Memontum.Com

iklan kpu kota malang
space ads post kiri

Pemkab Gelar Acara Pisah Sambut Kajari Trenggalek

  • Rabu, 6 Juni 2018 | 12:39
  • / 22 Ramadhan 1439
  • Dibaca : 16 kali
Pemkab Gelar Acara Pisah Sambut Kajari Trenggalek
Pemberian cendera mata oleh Plt Bupati Trenggalek kepada mantan Kajari Trenggalek, Umaryadi

Memontum Trenggalek—Pemerintah Kabupaten Trenggalek menggelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Trenggalek (Kajari) Kabupaten Trenggalek, Selasa (05/6/2018) malam. Bertempat di Pendopo Agung Manggala Praja Nugraha Kabupaten Trenggalek, acara pisah sambut ini dihadiri langsung oleh Plt Bupati Trenggalek, Mochammad Nur Arifin beserta unsur Forkopimda, Kepala OPD, Camat beserta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati Trenggalek mengucapkan selamat datang kepada Kajari Trenggalek yang baru yang dijabat oleh Lulus Mustofa SH, MH. Tak lupa pula, ucapan selamat atas dipindah tugaskan ditempat yang baru kepada Umaryadi SH, MH yang resmi menjabat sebagai Assisten Bidang Pembinaan Kejaksaan Tinggi Pontianak Kalimantan Barat.

“Kami selaku perwakilan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Trenggalek mengucapkan selamat datang kepada bapak Lulus Mustofa beserta istri dan keluarga. Semoga kedepannya bisa menjalankan tugas di Kabupaten Trenggalek dengan baik. Selain itu, juga kami ucapkan, selamat menjalani tugas baru sebagai Assisten Bidang Pembinaan Kejaksaan Tinggi Pontianak Kalimantan Barat kepada bapak Umaryadi. Semoga tugas tersebut bisa dijalani dengan baik dan ikhlas, ” ucap Nur Arifin.

Pihaknya juga berharap, berbagai prestasi dan keberhasilan yang dicapai selama bertugas di Kabupaten Trenggalek, dapat di tularkan dan menjadi motivasi bagi kita semua untuk mempercepat keberhasilan dan peningkatan pembangunan di daerah ini.

Dikatakan suami Novita Hardiny ini, selama kurun waktu 2,5 tahun, menjadi waktu yang cukup panjang bagi mantan Kajari Trenggalek untuk menyelesaikan tugasnya melakukan penegakan hukum.

“Kami berharap kepada bapak Umaryadi kedepannya, mampu menjalin kerjasama yang baik khususnya dengan forum koordinasi pimpinan daerah, berbagai prestasi dan keberhasilan juga dipersembahkan di daerah Pontianak, ” imbuhnya.

Lebih lanjut, Arifin mengungkapkan, atas nama pribadi, keluarga, pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Trenggalek, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas semua sumbangsih yang telah diberikan selama mengabdi. Semoga bukan saja bermanfaat bagi perkembangan dan kemajuan Kabupaten Trenggalek saat ini maupun di masa datang, tetapi juga bernilai ibadah di sisi Allah SWT. (mil/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional