Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Umaryadi Lepas Jabatan Kajari Trenggalek, Pindah Tugas ke Pontianak

  • Rabu, 6 Juni 2018 | 12:43
  • / 22 Ramadhan 1439
  • Dibaca : 90 kali
Umaryadi Lepas Jabatan Kajari Trenggalek, Pindah Tugas ke Pontianak
Umaryadi bersama istri berikan sambutan dalam acara pisah sambut Kajari Trenggalek di Pendopo

Memontum Trenggalek—–Kepala Kejaksaan Negeri Trenggalek, Umaryadi SH, MH resmi meninggalkan jabatan yang diemban selama 2,5 tahun di Kota Keripik Tempe. Ditandai dengan acara pisah sambut yang digelar di Pendopo Agung Manggala Praja Nugraha Kabupaten Trenggalek, jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Trenggalek saat ini diserahkan kepada Lulus Mustofa SH, MH.

Pelepasan ini dilakukan, lantaran Umaryadi, mendapat tugas baru sebagai Assisten Bidang Pembinaan Kejaksaan Tinggi Pontianak Kalimantan Barat. Acara Pisah sambut yang digelar Selasa (05/6/2018) malam ini, berlangsung penuh haru.

Dalam sambutannya, Umaryadi merasa terkesan atas kehadiran jajaran Forkopimda, para jaksa dan tamu undangan yang datang dalam acara tersebut.

“Pertama kali saya sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Forkopimda, para jaksa senior dan tamu undangan yang hadir malam ini. Selama kurang lebih 2,5 tahun saya menjabat sebagai Kajari Trenggalek, memang banyak suka dukanya. Akan tetapi, semua itu menjadi pelajaran dan pengalaman saya,” ucapnya haru.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kerjasama seluruh rekan – rekan yang bekerja di Kantor Kejaksaan Negeri Trenggalek.

Dikatakan Umaryadi, setiap ada pertemuan pasti akan ada perpisahan. Setiap abdi negara pasti tidak bisa menolak untuk ditempat tegaskan dimanapun. Namun ia berharap, tali silaturahmi yang terjalin akak tetap terjaga, meski jarak tidaklah sedekat dulu.

“Alhamdulillah selama bertugas di Kantor Kejaksaan yang meliputi Kabupaten Trenggalek, tidak ada kasus berat yang dihadapi. Semua itu bisa diselesaikan dengan baik berkat kerjasama dari semua jajaran, ” imbuhnya.

Masih terang Umar sapaan akrabnya, sekalipun tidak lagi menjadi bagian dari Kejari Trenggalek, hubungan dan tali silaturahmi tidak akan putus dan akan terjalin sampai kapanpun.

Terpisah, Kejari Trenggalek baru Lulus Mustofa, SH, MH mengucapkan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru kepada Umaryadi.

“Meski saya masih tergolong asing di Kabupaten Trenggalek ini, akan tetapi selanjutnya saya akan terus belajar dan menjalin komunikasi yang baik sesama rekan kerja. Oleh sebab itu, saya berharap apa yang telah terjalin dengan pak Umaryadi bisa kita lanjutkan, dan hubungan kita dengan beliau jangan sampai putus kontak. Dan ucapan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, saya sampaikan kepada pak Umaryadi. Semoga bisa menjalankan tugas dengan baik, sukses dan betah ditempat tugasnya yang baru, ” tuturnya sambil tersenyum.

Lulus mengatakan, perjuangan menegakkan keadilan serta program yang belum terselesaikan di Kabupaten Trenggalek akan terus dilanjutkan. Apa yang belum sempat diselesaikan pendahulunya akan berusaha dituntaskan, tentu dengan dukungan semua pihak, terutama jajaran Kajari Kabupaten Trenggalek.

“Sekali lagi saya meminta kepada seluruh jajaran untuk selalu mendukung demi terciptanya program dan penyelesaian tugas yang lebih baik, ” katanya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pemberian cendera mata oleh jajaran Forkopimda beserta unsur Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Trenggalek. Acara Pisah sambut ini ditutup dengan foto bersama dengan seluruh tamu undangan. (mil/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional