Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Pelajar Inklusi TK SLB Starkid’s Gelar Silahturrahmi dan Buka Puasa

  • Kamis, 7 Juni 2018 | 12:55
  • / 23 Ramadhan 1439
  • Dibaca : 104 kali
Pelajar Inklusi TK SLB Starkid’s Gelar Silahturrahmi dan Buka Puasa

Memontum Jember—–Ketua yayasan Matahariku Ade Novita Bantilan bersama Kepala Dinas sosial Jember Isnaini Dwi Susanty.SH.menghadiri kegiatan  Siswa siswi TK Startkid’s  di  acara Silahturrahmi dan Buka bersama di Wijaya Kusuma Ball room Dafam Hotel jalan gatot subroto  kecamatan kaliwates jember. Rabu (6/6/2018).

Ketua yayasan Matahariku  Ade Novita Bantilan dalam sambutannya mengatakan ,” merasa bersyukur  dengan digelarnya kegiatan silahtrurrahmi dan buka bersama ini  TK Start Kid’s  ini merupakan wujud cinta kasih kami untuk saling berbagi kasih  semoga kedepan lembaga pendidikan  milik yayasan Matahariku ini makin maju dan berkembang  ini semua bisa terwujud  melalui perjalanan dan perjuangan yang panjang untuk meraih mimpi ini,Alhamdulillah secara Resmi terdaftar  di Dinas Pendidikan 1 tahun yang silam berdirinya SLB Start Kid’s ini.”ungkapnya.


“TK SLB Startkid’s  merupakan pendidikan inklusi adalah lembaga pendidikan untuk peserta didik yang berkebutuhan khusus tanpa melihat kondisi fisik ,intelektual,sosial emosional ,liguistik  atau kondisi lainnya untuk bersama sama mendapatkan pelayanan pendidikan di sekolah regular (TK,SD,SMP,SMU maupun SMK).”tegasnya.

Pemilik TK Starkid’s kepada para undangan yang hadir menjelaskan berdirinya Paud Star kid’s karena minimnya sekolah yang berkualitas dan modern di daerah .oleh karena itu kami hadir ditengah masyarakat yang memiliki harapan besar bagi masa depan Putra putrinya tercinta.

Meraih cita cita dan dan harapan tak semudah yang kita bayangkan,dibutuhkan orang yang bijak dalam memilih tempat pendidikan yang tepat bagi ananda sebagai sarana untuk mengapai asa dan impian. Sarana tersebut adalah Paud Star kid’s  yang bertempat di jalan letjen Suprapto Gang 18 no 4 perumahan Demang Mulia kelurahan kebonsari kecamatan kaliwates Jember.

Kegiatan  ditandai dengan pemberian kenang kenangan kepada 7 orang siswa inklusi Tahun Ajaran 2017_ 2018  yang telah naik kelas oleh Ibu Elvi Sukaida kepada   Ananda Robby Firraza Milsari,Tegar Satria Wibawa,Bilal Habibi,Azizah Amalia Nadira ,Nurika Rahman,Laksita Quenna,Robit Abdillah masing masing didampingi oleh orang tuanya.diterukan dengan buka bersama.”pungkasnya (cw3/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional