Memontum.Com

iklan kpu kota malang
space ads post kiri

KPK Segel Ruang Kerja Walikota Blitar

  • Kamis, 7 Juni 2018 | 14:17
  • / 23 Ramadhan 1439
  • Dibaca : 33 kali
KPK Segel Ruang Kerja Walikota Blitar
Tim penyidik KPK segel ruang kerja Wali Kota Blitar

Memontum Blitar – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyegel ruang kerja Wali Kota Blitar, Samanhudi Anwar, Kamis (07/06/2018). Penyegelan tersebut dilakukan KPK sekitar pukul 11.00.

Nampak tiga orang petugas membuka ruang kerja Wali Kota Blitar yang berada di lantai dua kantor Wali Kota Blitar.di Jalan Merdeka Kota Blitar. Tidak lama Kabag Umum Pemkot Blitar, Ninuk Sisworini nampak dipanggil masuk oleh petugas KPK untuk masuk ruang kerja wali kota.

Petugas dan Ninuk berada di ruang kerja Wali Kota Blitar sekitar 15 menit. Ninuk terlihat keluar terlebih dahulu, disusul tiga petugas KPK yang langsung menyegel ruang kerja Wali Kota Blitar. Petugas KPK juga terlihat membawa satu bendel berkas dari ruangan tersebut.

Tanpa memberikan keterangan apapun, tiga petugas KPK yang terdiri dari dua orang laki-laki dan seorang perempuan itu langsung manaiki mobil Avanza silver Nopol AG 1626 IY.

Setelah petugas KPK meninggalkan kantor Wali Kota Blitar, sejumlah wartawan kembali ke dalam untuk meminta konfirmasi dari Pemkot Blitar melalui bagian Humas. Namun ruang bagian Humas nampak kosong tak berpenghuni. Bahkan Kabag Umum Ninuk Siswo Rini pun sudah tidak berada di ruangannya. (jar/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional