Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Kapolres Mojokerto Kota Tinjau Pos Pantau Mudik

  • Kamis, 7 Juni 2018 | 16:32
  • / 23 Ramadhan 1439
  • Dibaca : 40 kali
Kapolres Mojokerto Kota Tinjau Pos Pantau Mudik

Memontum Mojokerto- Persiapan menghadapi arus mudik di wilayah jalur pantura Mojokerto, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dani Setiyono meninjau dan mengecek beberapa lokasi Pos Pantau Lebaran 2018 di jalur pantura Mojokerto. Pada Kamis (07/06/2018), Kegiatan tersebut dilakukan menjelang Operasi Ketupat Semeru 2018 dan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Yang di ikuti oleh kepala dinas perhubungan, komandan kodim, dan instasi terkait.


Sejumlah titik-titik rawan kemacetan, laka dan kejahatan di Kota Mojokerto juga dikunjungi langsung. Kegiatan ini dilakukan untuk pengecekan persiapan personil termasuk kesiapan senjata serta kesiapan sarana dan prasarana pelayanan pada publik.
Dalam kesempatan ini Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dani Setiyono Juga menyerahkan langsung sarana perlengkapan Pos pantau seperti senjata api, Rompi anti peluru dan perlengkapan lain nya.

Tak hanya di situ AKBP Sigit Dani Setiyono juga meninjau langsung petugas PT. KAI yang sedang membetulkan palang pintu Rel kereta api yang mengalami gangguan di perlintasan kereta api gunung gedangan Mojokerto.
“Baru saja kami menemui petugas dari PT. KAI yang sedang memperbaiki pintu perlintasan”kata AKBP Sigit Dhani Setiyono Kapolres Mojokerto Kota
Lanjut sigit, “Dengan begini kita akan memahami betul apa kekurangan yang ada di lapangan”

Untuk memaksimalkan keberadaan pos-pos tersebut, juga dilengkapi personel yang membantu mengurai kemacetan saat kondisi macet, dan membantu bila ada kejahatan jalanan. “Sejauh pengecekan ini, semuanya sudah siap, Kami siap mengamankan lebaran masyarakat.” Imbuhnya.(den/gan/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional