Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Polres Mojokerto Berbagi Zakat dan Menyerahkan Bingkisan Hari Raya.

  • Minggu, 10 Juni 2018 | 15:19
  • / 26 Ramadhan 1439
  • Dibaca : 84 kali
Polres Mojokerto Berbagi Zakat dan Menyerahkan Bingkisan Hari Raya.

Memontum Mojokerto—–Sabtu pada tanggal 9 Juni 2018 sekira pukul 0900 WIB Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos., S.I.K., M.H. Beserta Pejabat Utama Polres Mojokerto membagikan zakat fitrah kepada warga kurang mampu dan anak yatim kurang lebih 300 orang. Hadir dalam acara tersrbut Kapolres Mojokerto, Wakapolres Mojokerto, para kabag, para kasat, ulama, tokoh masyarakat dan anak yatim.
Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata dalam sambutan nya pembagian zakat fitrah ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada warga tidak mampu dan anak yatim juga menunaikan rukun Islam yang ke-3.

Menurutnya pembagian zakat fitrah ini sangat perlu dilakukan karena mayoritas personil polres bergama islam dan mereka wajib menunaikan rukun islam meraka. Dan juga bentuk keperdulian polres mojokerto kepada masyarakat.

“Pembagian Zakat ini bentuk bahwa keluarga besar polres mojokerto peduli kepada warga masyarakat sekitar, yang kami berikan berupa beras” jelas Leo kepada awak media.

AKBP Leonardus Simarmata juga berpesan kepada masyarakat agar turut serta menjaga keutuhan kesatuan dan persatuan bangsa, yang berberapa kali waktu lalu di guncang oleh kelompok-kelompok masyarakat yang sedang ingin menghacurkan bangsa.

Selain itu acara tersebut juga bermaksud untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat serta memberikan rasa kecintaan terhadap Polisi. Polisi kini semakin dekat dengan masyarakat karena untuk memberikan perlindungan , pengayoman dan pelayanan secara maksimal.

Pada akhir acara Kapolres Mojokerto juga menyerahkan Bingkisan Hari Raya kepada awak media dan keluaraga besar Polres Mojokerto.(den/gan/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional