Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Bupati Sambari Jamu Wartawan Gresik Saat Buka Bersama

  • Minggu, 10 Juni 2018 | 15:27
  • / 26 Ramadhan 1439
  • Dibaca : 42 kali
Bupati Sambari Jamu Wartawan Gresik Saat Buka Bersama

Memontum GresikDihadapan sejumlah wartawan saat berbuka puasa pasa Kamis (7/6/2018) petang di ruang Puteri Cempo Kantor Pemkab Gresik. Bupati Gresik Dr. Sambari Halim Radianto menyampaikan banyak terima kasih atas peran serta dan bantuan para wartawan selama ini dalam memberitakan kegiatan di Pemkab Gresik.

Sambari berharap adanya kerjasama yang lebih baik dengan seluruh wartawan. Dia juga menyatakan tidak terlalu berharap diberitakan selalu baik tapi lebih mengedepankan fakta dan realitas.

“Kalau saya nilai pemberitaan tentang Pemerintah Kabupaten Gresik delapan puluh persen sudah bagus. Kami tidak menginginkan seratus persen karena nilai tersebut adalah nilai sempurna. Kesempurnaan hanya milik Allah, tapi perlu keseimbangan dan sesuai kaidah jurnalistik” katanya jelang buka kemarin.

Bupati juga berharap agar Pers membantu melalui pemberitaannya untuk memotivasi agar masyarakat mendukung program Pemerintah.

Perwakilan Wartawan Gresik Malik dari Antara yang diberi kesempatan berbicara menyatakan terima kasih kepada Bupati dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Gresik.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Bupati atas berkenannya mengajak rekan rekan untuk berbuka Bersama. Saya juga berterima kasih kepada Bupati dan semua jajaran Pemkab Gresik atas kemudahan para wartawan Gresik dalam membuat berita”.

Namun demikian menurut Malik, saya berharap kepada seluruh teman wartawan Gresik agar bantuan dan kemudahan itu tidak mengurangi nilai berita dalam mengkritisi Pemerintah.

Sementara Kepala Bagian Humas dan Protokol Sutrisno yang baru tiga minggu menjabat mengajak seluruh wartawan untuk lebih erat dalam menjalin kerjasama.

“Silahkan anda datang kepada saya apabila ada hal yang perlu ditanyakan kepada Bupati serta Pejabat yang lain. Syukur-syukur apabila cukup setelah menghadap saya data yang diperlukan tercukupi”. Katanya.

Sutrisno juga menyampaikan falsafah Rumah makan Padang, katanya apabila anda merasakan puas katakan kepada yang lain. Apabila ada kekurangan sampaikan kepada saya. (sgg/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional