Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Jelang Idul Fitri, LSM FPSR Gresik Santuni Anak Yatim

  • Minggu, 10 Juni 2018 | 15:43
  • / 26 Ramadhan 1439
  • Dibaca : 158 kali
Jelang Idul Fitri, LSM FPSR Gresik Santuni Anak Yatim

Memontum Gresik—-Jelang hari raya Idul Fitri yang tinggal menghitung hari, Lembaga Swadaya Masyarakat Front Peduli Suara Rakyat (LSM FPSR) Gresik membagikan puluhan bingkisan kepada anak yatim piatu di Desa Karangandong Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik, Jum’at (8/6/2018).

Acara yang dikemas bertajuk safari ramadhan itu, untuk yang kesekian kalinya diselenggarakan dihalaman rumah Ketua LSM FPSR Aris Gunawan di Jalan Raya Karangandong Desa Karangandong Kabupaten Gresik.

” Acara safari ramadhan ini, tiap tahun inzaallah rutin kami selenggarakan. Ini juga bentuk kepedulian kami terhadap anak anak yatim yang ada di Kabupaten Gresik.” kata Aris Gunawan.

Meski tidak terlalu banyak, lanjut Aris, ia berharap tahun depan bisa lebih merata di adakan dan tidak hanya di Kecamatan Driyorejo saja.

” Acara seperti ini maksud dan tujuan kami agar LSM FPSR lebih dekat dengan masyarakat kecil. Selain itu, agar kami juga paham dan tau jumlah masyarakat yg perlu perhatian pemerintah khususnya anak anak yatim,” katanya.

Ia menambahkan, digelarnya acara tersebut sebagai wujud syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa lantaran dikasih rezeki lebih oleh sang pencipta.

” Kami menggelar acara ini sebagai wujud syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa karena kami dikasih rejeki yg lebih, semoga pemberian kami yang tidak seberapa ini bisa membuat mereka tersenyum dan bermanfaat bagi anak anak yatim untuk merayakan hari raya idul fitri. Semoga kedepannya LSM FPSR bisa lebih peduli dan bisa menyantuni anak yatim lebih banyak lagi.”pungkasnya. (sgg/yan)

1 Komentar

  1. bagus galang Minggu, 10 Juni 2018

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional