Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Kapolsek Deket Serahkan Bayi yang Ditemukan di Tumpukan Sampah ke Dinas Sosial

  • Minggu, 10 Juni 2018 | 17:56
  • / 26 Ramadhan 1439
Kapolsek Deket Serahkan Bayi yang Ditemukan di Tumpukan Sampah  ke Dinas Sosial
Kapolsek Deket Akp Sunaryo Putro,SH, saat di ruang perawatan bayi RSUD Dr Soegiri, menyerahkan bayi laki-laki kepada Dinas Sosial Kabupaten Lamongan Kabid Rehabilitasi Suharto Agus Kurniawan

Memontum LamonganBayi malang yang ditemukan seorang pemulung di tempat pembuangan sampah stadion Surajaya Lamongan Desa Deketkulon, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan rabu (06/06/2018) kemarin sudah di serahkan Kapolsek Deket ke Dinas Sosial Kabupaten Lamongan.

Kapolsek Deket AKP Sunaryo Putro,SH ketika dikonfirmasi menjelaskan sampai dengan saat ini kondisi kesehatan bayi masih baik dan untuk perawatan kesehatan lebih intensif serta pengawasan terhadap kondisi bayi pihaknya sudah menyerahkan kepada Dinas Sosial Kabupaten Lamongan. “Kondisi bayi alhamdulillah masih sehat dan sudah saya serahkan ke Dinas Sosial kemarin bersamaan kita bawa ke RSUD dr. Soegiri,” ungkap AKP Sunaryo Putro, SH, Jumat (08/06/2018).


Penyerahan bayi tersebut kepada Dinas Sosial dilakukan langsung oleh Kapolsek Deket AKP Sunaryo Putro,SH bertempat di ruang perawatan bayi RSUD Dr Soegiri Lamongan. Penyerahkan seorang bayi laki-laki yang belum memiliki nama tersebut diterima Suharto Agus Kurniawan Kabid Rehabilitasi Dinas Sosial Kabupaten Lamongan dalam keadaan sehat, Kamis(07/06/2018) sekira pukul 11.30 WIB.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Lamongan sempat dihebohkan temuan bayi laki-laki dengan berat 2 kg dan panjang 45 cm yang ditemukan seorang pemulung bernama Sulaiman(48), warga Kaliotik Baru RT.03 RW.04, Kelurahahan Tumenggungan, Kecamatan/Kabupaten Lamongan bersama Ulfatinur(50),warga Jalan Kawisto Perumda Deket,Desa Deketkulon,Kecamatan Deket ke Polsek Deket dan.selanjutnya mendapatkan perawatan secara medis di Puskesmas Deket, Rabu(06/06/2018) sekira pukul 04.30 WIB.

Kemudian pada hari yang sama, bayi tersebut di rujuk ke RSUD Dr Soegiri Lamongan. Untuk mendapatkan perawatan lebih intensif. (bis/zen)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional