Connect with us

Mojokerto

Danramil 0815/04 Puri : Junjung Tinggi Sportifitas

Diterbitkan

||

PSKN Cinta Junior keluar sebagai juara I pada turnamen bola voly

# Final Turnamen Bola Volly

 

Memontum MojokertoDanramil 0815/04 Puri Kodim 0815 Mojokerto Kapten MR Harjono, S.Sos bersama Ketua Ranting Persit KCK 05 Koramil Puri turut hadir pada Final Turnamen Bola Volly Soempoet Cup Bintang Remaja 2017 yang berlangsung di Lapangan Volly, Dusun Sumput, Desa Medali, Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto.

 

Dalam pertandingan final antara PSKN Cinta JR dari Kelurahan Blooto Kota Mojokerto vs Maha Dewa dari Desa Mlaten Kecamatan Puri, disaksikan sekitar 600 orang, antara lain Forpimka Puri, Tiga Pilar Desa Medali, Perangkat Desa Medali, Panitia Penyelenggara, warga masyarakat Desa Medali dan sekitarnya serta Suporter dari kedua tim.

 

Danramil 0815/04 Puri Kapten MR Harjono, S.Sos menyampaikan kegiatan turnamen voly ini bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat serta membangkitkan kembali olah raga bola volly di masyarakat.

 

Danramil juga berpesan, agar masing-masing Tim menjunjung tinggi sportifitas dalam tunamen ini. Sementara Wakapolsek Puri menghimbau agar seluruh masyarakat yang hadir menjaga ketertiban dan keamanan demikian pula kepada para suporter jangan sampai terjadi tawuran antara suporter.

 

Dalam laga final tersebut, PSKN Cinta JR dari Kelurahan Blooto, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, berhasil memenangkan pertandingan.  Untuk diketahui, selain mendapat trophy dan medali, bagi juara I mendapatkan dana pembinaan sebesar Rp 6 juta dan juara II Rp 2,5 juta.

 

Usai pertandingan, dilakukan penyerahan medali oleh Danramil 0815/04 dan Wakapolsek Puri kemudian penyerahan dana pembinaan dan trophy Camat Puri dan Kades Medali, Miftahudin. Selesai penyerahan trophy dan medali, selanjutnya Camat Puri, Djarot menutup turnamen bola volly Soempoet Cup Bintang Remaja 2017. (mrg/ono)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Terpopuler