Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Promosikan Wisata Melalui Sablon On The Spot di Pinggir Laut

  • Jumat, 22 Juni 2018 | 17:44
  • / 8 Syawal 1439
  • Dibaca : 184 kali
Promosikan Wisata Melalui Sablon On The Spot di Pinggir Laut
Sablon Kaos Bertema Ayo Segoroan Rek Saat Di Produksi Di Pinggir Laut Paseban Kencong.

Memontum Jember—-Memasuki hari raya ke 7 pada hari Jum’at, (22/6/2016) pantai paseban, Kecamatan Kencong, Jember memasuki puncak berkumpulnya ribuan pengunjung dari berbagai daerah di jawa timur.

Dari ribuan pengunjung tersebut selain di. Manjakan dengan suasana pantai beserta pemandangan yang indah juga ratusan tenda berjejer di pinggir pantai yang dibawa pengujung untuk berkumpul bersama keluarga., hal itulah yang di bidik oleh beberapa pemuda asli Kecamatan Kencong untuk melapak dagangan Sablon On the Spot atau bisa cetak kaos di tempat langsung dengan tema yang sudah di tentukan yaitu tulisan “Ayo Segoroan Rek”.

Hanya 70 ribu mereka bandrol produk tersebut dengan kualitas sangat bagus dengan bahan tinta Plastisol di jamin tidak akan pudar di pakek hingga waktu lama

“saya sudah on the spot sablon di pantai paseban setiap tahun dan pada lebaran ketupat seperti sekarang. Karena apa kita lakukan di pantai dan mengambil tema segoroan atau laut. Biar pengujung itu ketika beli masih ingat kalau ini oleh oleh dari laut pantai paseban. Selain itu juga kami bersama teman teman ikut mengenalkan destinasi wisata pantai nan elok di sebelah selatan Kecamatan kencong, ucap Arip Printing S.

Ada yang unik juga terlihat dari sablon on the spot ini, selain memberdayakan lelaki juga ada penyablon perempuan untuk melakukan aksi kreatifitas dalam berkarya untuk tumbuhkan minat pengunjung pantai pagi ini.(Lum/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional