Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Elf Nabrak Median Jalan, Ban Pecah, Hantam Kijang, 20 Penumpang Klenger

  • Jumat, 22 Juni 2018 | 17:48
  • / 8 Syawal 1439
Elf Nabrak Median Jalan, Ban Pecah, Hantam Kijang,  20 Penumpang Klenger
Kondisi body Elf saat berada di lokasi kejadian usai terlibat tabrakan dengan mobil kijang.

Memontum Lamongan—-Nasib naas dialami mobil Elf yang dikemudikan Nanang bernopol K 1238 HE yang ditumpangi 20 orang terlibat tabrakan dengan minibus AG 1955 HD yang dikemudikan Galih warga Kediri, di jalan poros pantura, Desa Tritunggal, Babat, Lamongan, Jumat (22/6/2018). Menurut Kanit Laka Lantas Polres Lamongan Ipda Dibyo mengungkapkan peristiwa tabrakan yang melibatkan mobil Elf dengan mobil kijang. Bermula ketika Elf melaju dari barat menuju Surabaya, tiba-tiba saja mengalami oleng hingga menabrak minibus dari arah yang sama.

“Dari arah barat ke timur setelah itu, kan iring-iringan dan naik median trotoar tengah itu. Bannya pecah trus oleng dan terguling dan menabrak mobil kijang. Korbannya di rumah sakit Muhammadiyah Lamongan patah tulang tiga, dan yang lainnya lecet-lecet di puskesmas Dati dan puskesmas Pucuk,” terang Ipda Dibyo.

Akibat kejadian ini, 20 penumpang mobil elf langsung dilarikan ke tempat pengobatan yakni Rumah Sakit Muhammadiyah, Puskesmas Pucuk dan Puskesmas Tritunggal. Sedangkan mobil Elf mengalami body depan rinsek dan minibus mengalami kerusakan di body kanan.(bis/zen/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional