Connect with us

Sidoarjo

Toko Klontong dan Laundry di Perum Puri Indah Ludes Terbakar

Diterbitkan

||

PADAMKAN - Sejumlah petugas PMK sibuk memadamkan api di rumah Ny Rani warga Perum Puri Indah, Suko, Sidoarjo, Sabtu (23/06/2018) malam.

Memontum Sidoarjo—– Nasib apes dialami, Ny Rani pemilik salah satu toko klontong di Perum Puri Indah, Kecamatan Sidoarjo. Toko klontong dan laundry milik korban ludes terbakar.

Hingga kini, belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran ini. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun menyebutkan dalam kebakaran yang diperkirakan terjadi sekitar pukul 20:20 WIB ini, akibat adanya korsleting aliran listrik.

Salah satu petugas keamanan Perum Puri Indah, Sugianto mengatakan tidak mengetahui pasti penyebab kebakaran. Tiba-tiba dirinya melihat api yang berkobar dan segera menghubungi petugas pemadam kebakaran (PMK) dan kepolisian setempat.

“Mendengar teriakan warga, tiba-tiba melihat api yang sudah membesar. Saat kejadian pemilik toko di tetangga sebelah dan tidak mengetahui kebakaran itu,” terangnya kepada Memontum.com, Sabtu (23/06/2018) malam.

Kendati dalam kebakaran di rumah blok AN 05, Perum Puri Indah ini tidak menelan korban jiwa. Namun, kebakaran ini membuat seluruh isi toko ludes dilalap api. Meski, sebelumnya pemilik toko dibantu masyarakat setempat mencoba memadamkan api dengan alat seadanya

Selain itu, dua unit mobil Pemadam Kebakaran (PMK) dan jajaran anggota Polresta Sidoarjo berada di lokasi kejadian berhasil memadamkan api. Namun, seluruh barang tidak berhasil diselamatkan lantaran kobaran api besar hingga seluruh isi toko merupakan bahan yang mudah terbakar itu.

“Kami masih menyelidiki penyebab kebakaran itu,” tandas Kapolsek Sidoarjo Kota, Kompol Rohsullulah. (wan/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Terpopuler