Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Tambal Gigi, Sambi Curi Helm

  • Kamis, 28 Juni 2018 | 15:45
  • / 14 Syawal 1439
Tambal Gigi, Sambi Curi Helm
Pakai batik. (ist)

Memontum Malang —Ada-ada saja kelakuan anak baru gede (ABG) ini. Beralasan berobat dan tambal gigi, sepulangnya justru mencuri helm di lingkungan RSUD Kanjuruhan Kepanjen. Nekat, pelajar ini justru memakai helm “hijau” untuk berusaha kelabui petugas RS.

Sebut saja Semprul, usia dibawah 18 tahun, masih kelas 2 SMK. Kamis (28/6/2018) siang, Semprul masuk lingkungan rumah sakit naik sepeda motor sendirian. Pakai helm hijau, ia tenang saja melewati petugas parkir.

Usai berobat di salah satu ruangan, pelajar berbadan kurus ini kemudian mengincar helm di parkiran rumah sakit. Santai saja, ia mengambil helm milik pengunjung.

Beruntung, aksi maling ini kepergok seorang petugas keamanan. Alhasil, ia segera diamankan ke pos sekuriti RS. Ditanyai petugas, Semprul mengaku baru sekali mencuri helm.

Di lokasi, ada pula anggota Kodim turut meminta keterangan pelaku guna mendalami motif pelaku memakai atribut TNI. Selang beberapa menit kemudian, anggota Reskrim Polsek Kepanjen datang.

Usai dimintai keterangan, pelajar yang akan naik kelas 3 itu kemudian dibawa ke Polsek Kepanjen. Karena berusia 17 tahun, Semprul diboyong ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Malang. (sos)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional