Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Peringati Bhayangkara ke 72, Polres Lamongan Gelar Lomba Cerdas Cermat “Kapolres Cup”

  • Sabtu, 30 Juni 2018 | 21:08
  • / 16 Syawal 1439
Peringati Bhayangkara ke 72, Polres Lamongan Gelar Lomba Cerdas Cermat “Kapolres Cup”

Memontum Lamongan—-Serangkaian acara di adakan Polres Lamongan untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, salah satunya lomba cerdas cermat yang melibatkan para pelajar yang ada di kota Lamongan. Acara berlangsung di gedung Sasana Krida Jagratara ( SKJ ) Polres Lamongan. Kamis (28/6/2018)

Acara cerdas cermat tersebut di ikuti sekitar 65 pelajar se Kabupaten Lamongan yang dibuka secara resmi oleh Kapolres Lamongan AKBP Feby D.P. Hutagalung, S.I.K., M.H.


Dihadapan peserta dan para undangan AKPB Feby menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi seluruhnya baik peserta maupun panitia yang sangat antusias dengan acara tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sangat antusi sengikuti acara dan juga kepada panitia, yang kali ini dilaksanakan oleh Satlantas Polres Lamongan,” Ujar AKBP Feby.

Selain itu, AKBP Feby juga menyampaikan maksud  dan tujuan diadakan acara yang tak lain untuk memberikan wawasan tentang aturan Lalu Lintas khususnya bagi pelajar.

“Kandungan makna dari pelaksanaan lomba ini adalah memberi edukasi dan sosialisasi kepada generasi muda / pelajar untuk lebih memahami aturan lalu lintas,” sambung Kapolres Lamongan AKBP Feby

Sementara itu, Kasat lantas Polres Lamongan AKP Argya Satria Bhawana, SH, S.I.K selaku penanggung jawab acara menambahkan dalam pelaksanaan lomba tersebut Satuan Lalu Lintas Polres Lamongan telah menyiapkan beberapa hadiah yang nantinya diberikan kepada para juara dalam lomba cerdas cermat piala Kapolres Cup.

“Jangan menilai dari nilai hadiahnya, tapi semangat, partisipasi dan antusias merayakan lomba merupakan apresiasi tersendiri dan kebanggaan bagi peserta dan semoga di kesempatan yang akan datang bisa lebih meriah” kata Kasat Lantas Polres Lamongan AKP Argya

Acara cerdas cermat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 yang di ikuti pelajar se Kabupaten Lamongan sebagai juara pertama dari SMA Negeri 3 Lamongan, sedangkan juara kedua dari SMA Idhotus Nasyiin dari Kalitengah dan juara ketiga di raih SMA Al Amin SPMAA Al Amin Turi. (bis/zen/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional