Connect with us

Pasuruan

Walikota Warning Pelaksana Proyek Molor

Diterbitkan

||

MOLOR: Proyek Gedung Kesenian Kota Pasuruan

Pasuruan, Memo X–Hasil sidak anggota DPRD Kota Pasuruan Komisi III terdahap beberapa paket proyek dengan menggunakan APBD Kota Pasuruan tahun anggaran 2017 disinyalir mengalami keterlambatan alias molor, agar ditindak tegas oleh Walikota Pasuruan.

 

Dari hasil sidak Komisi III ke beberapa proyek yang nilainya mencapai 8,6 M untuk pembangunan Kecamatan Panggung Rejo, 5,1M Kecamatan Bugul Kidul dan gedung kesenian senilai 17,1M di anggap akan mengalami keterlambatan mengingat sisa waktu yang tinggal 2 bulan lagi masih baru mencapai kurang dari 40 % dengan memberlakukan pekerja dengan 3 shift.

 

Menurut Ketua DPRD Kota Pasuruan H.Ismail kepada media berharap agar rekanan pelaksana proyek bisa lebih maksimal dalam pengerjakan pekerjaannya supaya bisa selesai sampai batas waktu yang sudah di tentukan dalam kontraknya.

 

Lain halnya dengan ungkapan Walikota Pasuruan Drs.H. Setyono M.Si saat di sampaikan dalam sidang paripurna, bahwa mau tidak mau pelaksana harus konsekuensi terhadap waktu yang telah di tentukan dalam kontrak pelaksanaan pekerjaan. “Jika tidak bisa selesai dengan waktu yang di tentukan, maka instansi terkait harus memberikan sangsi,” tegasnya.

 

Dengan demikian hasil sidak dari Anggota DPRD Kota Pasuruan Komisi III bukan semata menakut- nanti, namun itu semua merupakan peringatan jangan ada proyek pembangunan yang molor sehingga Negara mengalami kerugian mengingat pengerjaan proyek yang ada di Kota Pasuruan setelah di kaji oleh DPRD nampak lamban. (jr/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *