Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Santri Meninggal Misterius Bunuh Diri Tusuk Tangan dan Kaki?

  • Selasa, 10 Juli 2018 | 17:51
  • / 26 Syawal 1439
Santri Meninggal Misterius  Bunuh Diri Tusuk Tangan dan Kaki?
PULANG : orangtua korban turut datangi KM. (sos)

Memontum Malang —Pihak Polsek Pakis dan Satuan Reskrim Polres Malang masih mendalami penyelidikan dan pemeriksaan sejumlah saksi terkait kematian M Sirojudin Tolibin (14). Saksi teman korban sendiri telah dimintai keterangan.

Minggu (8/7/2018) pukul 21.00, tidak ada barang berharga yang dibawa korban. Ia sempat diketahui pamit seorang teman sebayanya saat keluar pondok pesantren. Kepada temannya, korban mengaku pamit pulang dan ditunggu seorang teman di gang 7 dekat ponpes.

Sekitar pukul 02.00 lebih, kondisi korban terluka parah di pinggir jalan Kedungrejo, kemudian ditolong seorang pemakai jalan. Ia diantar ke dekat balai desa. Di pertigaan, malam itu ada pertunjukan kuda lumping.

Saat ditolong, ada barang yang tidak terbawa. Yakni, tas berisi pakaian dan topi. Topi korban sendiri telah ditemukan anggota Polsek Pakis. “Ya ditemukan di lokasi. Itu miliknya, ”  ungkap Aiptu Teguh, Kanit Reskrim Polsek Pakis.

Timbul pertanyaan dari kejadian, apa saja yang dilakukan korban sepanjang pukul 21.00-02.00 lebih atau 4 jam lebih. Sayangnya, tidak ada saksi kejadian yang melihat musibah dialami korban.

Indikasi janggal, sebab, korban berada ratusan meter dari jalan masuk kampung tempat tinggalnya. Seolah ada peristiwa terjadi menimpa korban di lokasi kejadian.

Faktanya, korban mengalami luka bulat mirip tusukan senjata tajam panjang kecil. Versi keluarga, luka tusuk menembus ginjal atau organ dalam lain. Menurut Kapolsek Pakis, AKP Hartono, korban juga mengalami luka tusuk di tangan dan kaki.

Terkait kejadian, keluarga korban awalnya tidak melaporkan adanya musibah itu. Korban adalah anak pertama dari dua anak. Dia dikenal pendiam. Korban sendiri juga pernah mengatakan ingin mengaji di Madura. (sos)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional