Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Depresi Berat, Warga Dolopo Ngamuk Ayunkan Sajam

  • Selasa, 10 Juli 2018 | 18:08
  • / 26 Syawal 1439
Depresi Berat, Warga Dolopo Ngamuk Ayunkan Sajam

Memontum Kediri—-Diduga mengalami depresi berat Sutrisno (45) warga Desa Dlopo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri mengamuk dengan membawa clurit. Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri AKP Muklason, SH mengatakan, sekitar Pkl  06.15 Wib warga melihat sutrisno dalam ke adaan tidak sewajarnya mengamuk,  karena sikapnya nisa membahayakan orang lain,  warga pun langsun menghubungi  Polsek Gampengrejo.

“Sutrisno sudah berhasil diamankan setelah dia bisa kita ajak komonikasi,”Ujar AKP. Muklason Selasa (10/7/2018)

Lebih lanjut AKP Muklason menuturkan, untuk menundukkan Sutrisno, petugas mengalami kesulitan, karena Sutrisno berada di perkarangan yang rapat dengan pagar, namun karena kerja keras serta kesabaran petugas, Sutrisno  keluar dan  mau menyerakan sajam (Clurit) yang dibawahnya, ” Setelah kita bujuk, Pak Tris mau menyerahkan Cluritnya, dan langsung diamankan,” tururnya.

Berdasarkan informasi  dari warga setempat, memang Sutrisno yang akrap disapa pak Tris itu sering berprilaku nyleneh, setelah ia keluar dari Pabrik Gudang Garam tempatnya ia nekerja, dan dia juga pernah mendapat perawatan di Ruma Sakit Jiwa Nganjuk.

Setelah situasi aman dan kondisif Sutrisno diserahkan kepada keluarganya dengan disaksikan perangkat Desa Dlopo Kexamatan Ngasem Kabupaten Kediri.(aji/im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional