Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Antisipasi Begal, Sabhara Polres Situbondo Intensifkan Patroli Jam Rawan

  • Jumat, 13 Juli 2018 | 17:39
  • / 29 Syawal 1439
Antisipasi Begal, Sabhara Polres Situbondo Intensifkan Patroli Jam Rawan
- Anggota Satsabhara Polres Situbondo saat patroli. (im)

Memontum Situbondo Satuan Sabhara Polres Situbondo melaksanakan patroli dibeberapa titik keramaian dan rawan kriminalitas di jalur Pantura Situbondo. Kamis (12/07/2018) malam

Kegiatan patroli diintensifkan dalam rangka mengantisipasi terjadinya Curas dan aksi begal yang terjadi diberapa kota agar tidak terjadi diwilayah Kabupaten Situbondo.

Dalam patroli tersebut personil Sabhara dilengkapi senjata laras panjang dan menyalakan lampu biru (blue light) untuk memudahkan masyarakat atau pengendara mengetahui kehadiran personil Kepolisian.

Kasat Sabhara Polres Situbondo AKP Moch.Hasanudin,SH saat ditemui Wartawan Memontum.com menjelaskan, upaya patroli rutin bersenjata dan blue light patrol ini untuk mengantisipasi aksi kriminalitas 3C (curas, curat, curanmor) dan aksi begal serta kejahatan jalanan lainnya.

“ untuk lokasi patroli dilakukan secara acak di jalur Pantura dengan koordinasi Polsek Jajaran, “ kata AKP Moch. Hasanudin

Mantan Kapolsek Mangaran itu juga menegaskan, melalui patroli pada jam rawan kriminalitas ini, Polres Situbondo berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, pengendara yang melintas di jalur Pantura Situbondo. (im)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional