Connect with us

Situbondo

Sholawat Nariyah Datangkan Investor dari Malaysia

Diterbitkan

||

Bupati Situbondo H Dadang Wigiarto SH Tampak mengenalkan Produk makanan Khas Situbondo.(im)

Memontum Situbondo—-Bupati Situbondo H Dadang Wigiarto SH dan Wakil Bupati Situbondo Ir H Yoyok Mulyadi M.Si, menjamu para tokoh agama sekaligus investor dari Malaysia di Pendopo Bupati Situbondo, Rabu (8/11/2017)

Pantauan Memontum, acara yang berlangsung di pendopo Bupati ini, dihadiri oleh beberapa ulama dan pejabat Pemkab serta beberapa kepala dinas terkait.

Informasi yang berhasil dihimpun Memontum dari Humas Pemkab Situbondo, Bupati H Dadang Wigiarto menjelaskan bahwa berkat karomahnya sholawat nariyah yang dikembangkan oleh KH Achmad Sufyan Miftahul Arifin di Malaysia, ternyata bisa membawa dampak yang positif untuk masyarakat Situbondo, dalam pengembangan perekonomian umat.

Dari hasil penyampaian para tokoh agama sekaligus investor bahwa siap bekerja sama dalam pengembangkan hasil UMKM di Situbondo untuk dipasarkan di Malaysia. Dijanjikan pula untuk mendatangkan lebih banyak investor ke Situbondo dan menjalankan cita – cita almarhum Hadratus Syaikh KH Achmad Sufyan Miftahul Arifin untuk membantu mengembangkan perekonomian umat.

 

“Saya berharap seluruh Hasil UMKM yang ada di Kabupaten Situbondo bisa segera di pasarkan di Malaysia terutama beras organik dan kopi unggulan Situbondo,” ujar Bupati H Dadang. (im/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *