Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
iklan Ucapan Partai Demokrat HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Gerindra HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Golkar HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Keadilan Nurani Nasional HUT Kota Batu
iklan Ucapan PDI HUT Kota Batu
iklan Ucapan KNPI HUT Kota Batu
iklan Ucapan Camat Batu HUT Kota Batu
space ads post kiri

Muspika Mlandingan Gelar Seleksi Paskibraka Kecamatan

  • Rabu, 18 Juli 2018 | 13:27
  • / 5 Djulqa'dah 1439
Muspika Mlandingan Gelar Seleksi Paskibraka Kecamatan
Danramil 0823/13 Mlandingan saat memberikan arahan kepada peserta seleksi Paskibraka. (Yud)

Memontum Situbondo Bertempat di Lapangan sepak bola Desa Mlandingan Kulon Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo, Rabu (18/7/2018) mulai pukul 07.00 berlangsung kegiatan seleksi Paskibra untuk Upacara HUT RI ke 73 tahun 2018 di Kecamatan Mlandingan.

Selesai seleksi Calon dilanjutkan dengan latihan Paskibra yang di pimpin langsung oleh Danramil 0823/13 Mlandingan Kapten Arh Margoto beserta anggota Koramil dan anggota Polsek Mlandingan.

Dalam kegiatan latihan Paskibra para siswa mendapatkan latihan baik fisik maupun latihan kedisplinan dan diharapkan dengan latihan yang cukup sebagai pasukan pengibar bendera untuk Upacara 17 Agustus 2018 ditingkat Kecamatan Mlandingan akan sukses.

“Kegiatan seleksi dan latihan Paskibra di Kecamatan Mlandingan untuk persiapan Upacara dalam rangka HUT RI ke-73 di Kecamatan Mlandingan. Di tiap -tiap tahun selalu dilaksanakan di Kecamatan Winong ada beberapa sekolah setingkat SMP dan SMA se Kecamatan Mlandingan”. Jelas Danramil.

Menurut pantauan Memontum.com, ada 150 siswa siswi yang mengikuti seleksi dan akan di saring menjadi 75 anggota Paskibraka sebagai pasukan inti pengibar Bendera Merah Putih pada saat upacara HUT RI ke 73 pada tanggal 17 Agustus 2018 Mendatang.

Sementara itu Camat Mlandingan Idha Arum Bawana mengatakan, Seleksi ini memberikan kesempatan kepada pelajar yang ada untuk menjadi anggota Paskibraka. “Dalam penyeleksian kita berusaha untuk mencari sosok yang benar-benar layak terpilih. Minat pelajar untuk mengikuti seleksi Paskibraka memang begitu besar, seleksi yang dilakukan tidak hanya pada bentuk fisik dan juga keterampilan baris-berbaris, namun juga pada kepribadian dan kecakapan”. Katanya. (yud/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional