Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Teror Bom Terus Hantui Lumajang

  • Rabu, 18 Juli 2018 | 18:05
  • / 5 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 209 kali
Teror Bom Terus Hantui Lumajang

Memontum LumajangLagi-lagi aksi pelemparan bondet (Bom Ikan) terjadi, entah sampai kapan Kabupaten Lumajang bisa terbebas dari peristiwa yang meresahkan masyarakat ini, setelah sebelumnya pelemparan bondet terjadi di Desa Karanganyar Kecamatan Yosowilangun, kali ini rumah Supar (55 ) warga Rt. 02 Rw. 05 Dusun Lor Kanal Desa Sukosari Kecamatan Jatiroto menjadi korban pelemparan Bondet Rabu (18/7/2018) pukul 01.40 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun Media ini, sekitar pukul 01.00 WIB, Supar hendak menuju ke kandang Sapi untuk memberi makan hewan ternak peliharaannya, setengah jam kemudian Supar dilempar Bondet oleh orang tidak dikenal (OTK) sebanyak 2 kali, yang mengakibatkan dinding kandang sapi terbakar, lalu Supar lari kedalam rumah, namun tak berselang lama Supar mendengar suara letusan lagi di teras depan rumah. warga sekitar yang mendegar letusan Bondet mendatangi rumah Supar serta melakukan pengejaran terhadap Pelaku namun tidak tertangkap, sebagian warga berupaya untuk memadamkan api yang membakar diding kadang Sapi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun Dinding kandang Sapi terbakar dan kaca jendela teras rumah pecah Oleh ledakan Bondet.

Sementara itu Kepolisian Resort Lumajang melalui Kasubbag Humas, IPDA Catur Budi Baskoro saat di konfirmasi terkait peristiwa ini mengatakan, bahwa pihaknya sudah mengetahui akan kejadian tersebut.

Polres sudah dengar tetapi laporan secara hukum nya belum” tulisnya via WhatsApp.(adi/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional