Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Kadispora Jombang akan Usulkan Penambahan Tribun Gelora Merdeka

  • Rabu, 18 Juli 2018 | 18:06
  • / 5 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 52 kali
Kadispora Jombang akan Usulkan Penambahan Tribun Gelora Merdeka

Memontum Jombang—–Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga ( Dispora Kabupaten Jombang Agus Susilo Sugioto akan mengajukan anggaran kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Jombang untuk penambahan Tribun stadion Merdeka Kabupaten Jombang, hal itu dilakukannya untuk menampung Aspirasi dari Sporter PSID Jombang.(18/07)

“Memang stadion Gelora Merdeka masih jauh kelayakannya untuk skala nasional, kita ingin melakukan penambahan tribun, tapi masih terganjal anggaran, tpi untuk menampung aspirasi sporter PSID kita tetap akan mengajukan anggaran ke pemerintah daerah” Ujar Agus.

Lebih lanjut agus menjelaskan, sebenarnya sudah ada wacana tentang pembangunan tribun, bahkan kita bersama tim anggaran melakukan kordinasi terkait kelayakan stadion Gelora Merdeka yang letaknya di tengah kota Jombang.

” Sudah ada wacana terkait penambahan fasilitas stadion, apalagi kita juga ingin PSID berprestasi,kita tampung permintaan masyarakat, tapi semua wewenang kita kembalikan ke pimpinan, kami hanya sebatas mengusulkan,”tandasnya.

Tidak hanya penambahan fasilitas , agus juga melihat letak stadion Merdeka yang terletak di tengah kota kurang besar, ia berpendapat mungkin kalau stadion gelora Merdeka di perbesar akan jauh lebih bagus namun letaknya kita geser di pinggiran kota.

” kalau diperbesar lagi mungkin lebih baik, tpai kita perlu tempat yang lebih luas, dan jangam ditengah kota, mungkin di pinggiran kota,semisal tunggorono, atau yang lainnya,” pungkasnya.(ham/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional