Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Pamit Mancing, Ditemukan Ngambang di Sungai

  • Kamis, 19 Juli 2018 | 09:36
  • / 6 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 92 kali
Pamit Mancing, Ditemukan Ngambang di Sungai

Memontum LumajangMayat mengambang di Sungai Bondoyudo Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang, adalah warga warga Dusun Krajan RT 14 RW 04, Desa Yosowilangun Lor, yang berpamitan memancing 4 hari tidak pulang.

Hal ini disampaikan, Kepala Bidang Pencegahan Kesiapsiagaan dan Logistik BPBD kabupaten Lumajang Wawan Hadi, Rabu (18/07/2018). penemuan jenazah di sungai Bondoyudo berada di bagian Yosowilangun dan Padomasan letak lokasi korban berada 50 Meter arah utara Jembatan Keting sisi timur.

Penemuan Mayat tersebut awalnya, pihak BPBD mendapatkan informasi dari komunitas Bankom 737 Yosowilangun, bahwa ada penemuan jenasah di sungai Bondoyudo. Kemudian Tim TRC BPBD Lumajang menuju lokasi penemuan mayat dan langsung melakukan evakusi

“Jenazah dievakusi oleh tim dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Jombang dengan menggunakan Ambulance Puskesmas Jombang untuk identifikasi atau pengenalan oleh warga yang merasa kehilangan anggota keluarga,” Katanya.

Dari hasil identifikasi sentara dan pengenalan sesuai dengan ciri-ciri, identitas jenazah korban dapat di kenali yakni bernama Abdul Mukid (34) warga Dusun Krajan RT 14 RW 04, Desa Yosowilangun Lor, Kecamatan Yosowilangun.

“Karena keluarga tidak bisa merawat jenazah, sekitar pukul 16.15 WIB oleh keluarga jenazah dibawah ke kamar jenasah RSUD Lumajang dengan menggunakan mobil BPBD,” terang Wawan.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga korban, korban sendiri tidak pulang sudah 4 hari yang lalu, yang terakhir berpamitan mancing. Korban sendiri mengalami keterbelakangan mental, sehari hari tinggal sendirian dirumahnya.

“Pihak keluarga sudah membuat pernyataan untuk tidak dilakukan visum,” pungkasnya.(adi/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional