Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Menolak Takut Teror, Polres Jombang Gelar Nobar 22 menit

  • Jumat, 20 Juli 2018 | 13:20
  • / 7 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 43 kali
Menolak Takut Teror, Polres Jombang Gelar Nobar 22 menit

Memontum Jombang Menolak takut dan untuk menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat terhadap lingkungan di sekitarnya,serta menjadikan teroris sebagai musuh bersama.
Polres Jombang menggelar Nonton bareng film 22 menit di Ciniplex XXI Linggar jati Jombang,kamis Malam dengan Forpimda Kabupaten Jombang,awak media dan Tokoh Masyarakat.Jumad,(20/07).

Film 22 menit yang berdurasi kurang lebih 80 besutan Eugene Panji dan Myrna itu menceritakan aksi heroik Polri dalam melumpuhkan teroris, dan film ini diadaptasi dari kisah nyata aksi teror pada tanggal 14 Januari 2016 di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia pada tanggal 14 Januari 2016 silam.

Wakil Bupati Jombang, Munjidah Wahab yang turut menonton film tersebut sangat mengapresiasi terhadap kerja keras Polri yang sangat piawai dalam mengatasi tindak terorisme sehingga dapat dilumpuhkan dengan cepat dan jaringannya pun di indonesia bisa ditangkap.

” Polri sangat piawai, saya berharap kedepan polri semakin maju dan lebih mengamankan indonesia lebih baik lagi, Selamat ulang tahun Bayangkara untuk Polri,” Tandas Munjidah Wahab.(ham/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional