Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Harga Diri Diinjak, Suami Bikin Wajah PIL Istri Amburadul

  • Jumat, 20 Juli 2018 | 13:22
  • / 7 Djulqa'dah 1439
Harga Diri Diinjak, Suami Bikin Wajah PIL Istri Amburadul

Memontum Kediri—-Karena menghajar pria idaman lain (PIL) istrinya,  Gunawan (44) warga Desa Selodono, Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri harus berurusan dengan Unit Reskrim Polsek Ngadiluwih. Karena Gunawan telah menghajar Triaanto (44) warga Desa Susuhbango, Kecamatan Ringinrejo, PIL istrinya menggunakan balok kayu sepanjang 60 cm, yang mengakibatkan wajah korban lebam dan dua giginya copot pada Rabu (18/7/2018).

Berdasarkan informasi dari Polsek Ngadiluwih, awalnya Gunawan curiga dengan gerak gerik istrinya, yang dicurigai menjalin hubungan gelap dengan Trianto. Berawal dari kecurigaan itu Gunawan pun mengawasi gerak gerik istrinya.

Suatu ketika istrinya pamitan keluar karena ada keperluan, Gunawan  berinisiatif memata- matai dan menguntit kemana istrinya pergi.

Kasi Humas Polsek Ngadiluwih Aiptu Anwar Sanusi mengatakan, saat menguntit istrinya itulah Gunawan mengetahui sang istri ketemuan dengan Trianto di Utara Desa Dukuh Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Gunawan pun kalap dan menghajar Trianto hingga babak belur. “Mengetahui istrinya ketemuan dengan  Trianto, membuat darahnya mendidih karena dibakar api cemburu. Saat itu juga Gunawan mengambil sepotong kayu balok panjang 60 centimeter dan memukuli korban,” kata Aiptu Sanusi.

Merasa  menjadi korban penganiayaan, Trianto langsung melapor ke Polsek Ngadiluwih, dan tidak lama kemudian Gunawan diamankan polisi beserta barang buktinya berupa sepotong balok kayu yang yang dijadikan alat memukul Trianto.

Saat ini Gunawan telah diamankan dan  menjalani pemeriksaan Satreskrim Polsek Ngadiluwih untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut.(im/aji/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional