Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

KPU Lamongan Proses PAW Tiga Anggota DPRD Lamongan

  • Jumat, 20 Juli 2018 | 13:24
  • / 7 Djulqa'dah 1439
KPU Lamongan Proses PAW Tiga Anggota DPRD Lamongan
Kadam Mustoko calon pengganti H Kaharuddin yang saat ini tengah diproses PAW nya.

Memontum Lamongan—-Komisi Pemilihan umum (KPU) Kabupaten Lamongan saat ini sedang memproses Pergantian Antar Waktu (PAW) tiga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamongan. Dan rencananya surat PAW tersebut akan dikirim ke Pimpinan DPRD Lamongan, Jum’at (20/7/2018)  .

“KPU Lamongan telah menerima surat pengajuan  PAW DPRD Kabupaten Lamongan. Dan yang diajukan PAW tersebut, diantaranya dua orang dari Partai Demokrat yakni mantan Ketua DPRD  H. Kaharudin dan H Amir. Sedangkan pengajuan dari PKB atas nama H Sukandar,” kata Ketua KPU Lamongan, Imam Ghozali, Kamis (19/7/2018).

Ghozali menerangkan pada PAW tersebut H Kaharudin akan diganti oleh Kadam Mustoko, sementara H Amir akan diganti Sudjono dan H Sukandar akan digantikan Mohammad Sirojjudin.“Calon pengganti dalam PAW ini sesuai dengan urutan perolehan suara pada Pemilihan Legislatif pada 2014 lalu,” ungkap Ghozali yang juga menegaskan pengajuan Pergantian Antar Waktu (PAW) tersebut secepatnya diselesaikan dan akan dikirim kembali ke pimpinan dewan.

Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu H Kaharudin yang merupakan mantan Keta DPRD dan H Amir pada saat pendaftaran Bakal calon Legislatif (Bacaleg)   turut menjadi Bacaleg yang diajukan oleh Partai Nasdem di perebutan kursi anggota DPRD  Kabupaten Lamongan. Dimana, sebelumnya H Kaharudin dan H Amir   dari hasil pileg 2014 lalu berhasil menjadi anggota DPRD Lamongan setelah diusung Partai Demokrat Lamongan.

Sedangkan  H Sukandar yang sebelumnya merupakan anggota DPRD Lamongan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), kini sedang menjadi bacaleg Partai Demokrat untuk bertarung pada pileg mendatang merebut kursi anggota DPRD Propinsi Jawa Timur dari Daerah Pemilihan (Dapil)  Lamongan-Gresik. (ifa/zen/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional