Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Jelang Putaran II Gojek Liga 1, Persela Mulai Buru Pemain

  • Jumat, 20 Juli 2018 | 13:28
  • / 7 Djulqa'dah 1439
Jelang Putaran II Gojek Liga 1, Persela Mulai Buru Pemain
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.

Memontum Lamongan—-Menjelang putaran kedua Gojek Liga 1, Persela Lamongan mulai memburu pemain sebagai amunisi di putaran kedua nanti. Hal itu dilakukan sebagai upaya agar Persela Lamongan bisa tetap bersaing di klasemen papan atas gojek liga 1.

“Kita perlu tambahan amunisi supaya  kita masih bisa bersaing di papan atas,” kata Pelatih Persela Lamongan, Aji Sansoso.

Apalagi, menurutnya  persaingan di putaran kedua gojek liga 1 akan berlangsung  sangat ketat, sehingga untuk bisa mempertahankan Persela di klassemen papan atas dibutuhkan pemain-pemain baru. “Karena persaingan di putaran kedua sangat ketat banyak tim-tim yang mendatangkan pemain-pemain baru terus persaingan poin juga sangat ketat sekali, mangkanya kalau untuk bisa bersaing lagi di papan atas tentunya harus ada penambahan pemain, harus ada perubahan pemain,” ujarnya.

Dalam pemburuan pemain ini, saat ini setidaknya telah ada lima pemain yang tengah mengikuti seleksi di Persela Lamongan. Dimana, saat ini Persela membutuhkan pemain-pemain di posisi bek kiri, stoper, gelandang serang dan striker. “Kita memang lagi mencari striker kita cuma punya Fais dan Lorris saja,  tapi yang jelas kita butuh stopper, back kiri, gelandang serang,” terangnya.

Dalam latihan Rabu (18/7/2018)  sore lima orang pemain baru nampak mengikuti seleksi. Dua diantaranya adalah Zainuri mantan bek Arema dan Amadeus Suropati mantan pemain Bali Unitesd yang berposisi sebagai striker. “Ada beberapa pemain ini yang ikut latihan termasuk Zainuri mantan pemain Arema, ada dari u19 Persela sama lagi ada pemain naturalisasi dalam waktu satu, dua hari kedepan kita lihat baru kita putuskan,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, sebelumnya Persela sudah melepas empat pemainnya yaitu Gusti Rustiawan,Dicky Prayoga, Danu Syahputra dan Andika Dian. “Memang ada beberapa pemain yang sudah pasti kita lepas, paling tidak kita membutuhkan, 3 sampai 5 pemain maksimal,” ucap Aji yang juga mengatakan pentingnya penambahan pemain untuk Persela Lamongan di putaran kedua gojek liga 1.

Sampai saat ini, Persela berada di urutan ke sembilan klasemen sementara gojek liga 1. Dan, Senin (23/7/2018) depan Persela akan menghadapi tamunya Madura United di pertandingan terakhir Putaran Pertama. (ifa/zen/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional