Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Hari Bhakti Adhiyaksa, Kejari Jombang Gelar Dzikir Akbar

  • Jumat, 20 Juli 2018 | 14:15
  • / 7 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 23 kali
Hari Bhakti Adhiyaksa, Kejari Jombang Gelar Dzikir Akbar
Kepala Kejari Jombang, Syarifuddin,SH.MH saat memberikan potongan tumpeng.

Memontum Jombang—-   Tak seperti biasanya, suasana di kantor kejari hari ini terlihat berbeda, suasana tampak sakral dan khidmad saat lantunan dzikir dan Ayat-ayat suci Alquran di kumandangkan. Tidak hanya itu, pakaian khas Kejari yang biasanya berwarna coklat tua pun berganti serempak jadi warna putih.

Ternyata aktifitas yang tidak biasa di kantor Kejari Jombang tersebut sengaja dilakukan untuk memperingati hari bhakti adhiyaksa ke 58 tahun.Kegiatan Dzikir akbar ini dilakukan serentak seluruh indonesia dengan mengambil tema Doa dan Asa Membangun Sinergi, Menjaga Negeri, Jumad (20/7/2018)


” Dzikir Akbar untuk memperingati hari Bhakti Adhiyaksa ini tidak hanya dilakukan di Kejari Jombang,Melainkan serentak dilakukan di seluruh Indonesia,” Ujar Kepala Kejari Jombang, Syarifudin SH.MH

Selain dzikir akbar , sejumlah rangkaian kegiatan telah dilakukan oleh Kejari Jombang,  dari kegiatan Menyantuni anak Yatim Piatu , Panti jompo hingga melakukan aksi donor darah.

” Tidak hanya kegiatan dzikir akbar, dalam memperingati hari adhiyaksa ini, kami juga melakukan kegiatan sosial menyantuni anak yatim piatu di Ponpes Ad-Darunnafis, sambang ke Panti Jompo dan donor darah, ” Ungkap Syarifuddin.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren
Ad durun nafis K.h Zalanda alfiyan, mengucapkan terima kasih kepada kejari Jombang, dan berharap kegiatan dzikir akbar dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhiyaksa ini diterima Allah sebagai Amal yang shaleh.

” Semoga Allah Meridhoi amal perbuatan kita, dan selamat Hari Bhakti Adhiyaksa ke 58, semoga Barokah,” Pungkas KH. Zalanda Alfiyan di penutup Doanya.(ham/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional