Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
iklan Ucapan Partai Demokrat HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Gerindra HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Golkar HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Keadilan Nurani Nasional HUT Kota Batu
iklan Ucapan PDI HUT Kota Batu
iklan Ucapan KNPI HUT Kota Batu
iklan Ucapan Camat Batu HUT Kota Batu
space ads post kiri

Wujudkan Layanan Prima, Asabri Sosialisasi Program di Korem 083

  • Jumat, 20 Juli 2018 | 17:37
  • / 7 Djulqa'dah 1439
Wujudkan Layanan Prima, Asabri Sosialisasi Program di Korem 083

Memontum Malang—-Asabri Malang mendapat kesempatan melaksanakan sosialisasi di Korem 083/Bdj yang diikuti oleh seluruh anggota Korem 083/Bdj dan jajarannya sejumlah 220 orang, Jumat (20/7/2018). Kegiatan sosialisasi ini, merupakan upaya untuk memberikan pelayanan prima.

Selain itu, juga peningkatan mutu pelayanan kepada peserta Asabri. Ini dalam rangka mewujudkan pelayanan prima, khususnya pelayanan tentang hak dan kewajiban para prajurit TNI, PNS dan Persit serta para Purnawirawan yang merupakan peserta ASABRI.

Komandan Korem 083/Bdj yang diwakilkan oleh Kasi Pers Korem 083/Bdj Letnan Kolonel Czi M Sujangi yang didampingi oleh Anwar Terak, Kepala Cabang Asabri Malang dan Bapak Triwiyono Kabid Pelayanan Cabang Asabri Malang.

Kegiatan ini digelar dalam rangka salah satu bentuk tanggung jawab PT ASABRI (Persero) Cabang Malang terhadap pesertanya. Tujuannya agar para prajurit memperoleh penjelasan, pemahaman dan pengetahuan tentang hak dan kewajiban peserta, prosedur dan administrasi pengurusan santunan dan pensiun serta program-program kerja PT ASABRI (Persero) Cabang Malang terkait dengan diberlakukannya PP Nomor 102 Tahun 2015 pengganti PP Nomor 67 Tahun 1991.

Adapun Penyelenggaraan Program PT ASABRI (Persero) Cabang Malang tersebut adalah Program Asuransi Sosial yang meliputi ; Program Tabungan Hari Tua (THT), Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Program Jaminan Kematian (Jkm) dan Program Pensiun. (*/fik/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional