Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Indofood Gandeng Pemain Arema Meriahkan Pawai Obor Asian Games 2018

  • Sabtu, 21 Juli 2018 | 09:51
  • / 8 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 72 kali
Indofood Gandeng Pemain Arema Meriahkan Pawai Obor Asian Games 2018
Aksi juggling bola pemain Arema FC. (ist)

Memontum Kota Malang—-PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) menggandeng enam pemain Arema FC, diantaranya Dalmiansyah Matutu, Jayus Hariono, Dedik Setiawan, Ricky Ohorella, Kurniawan Kartika Ajie, dan Juan Revi, untuk memeriahkan Pawai Obor Asian Games 2018, di Malang, Jum’at (20/7/2017), sebagai bagian Torch Relay (pawai obor) Asian Games 2018. Tak hanya itu, sebagian masyarakat Malang yang terpilih juga turut mengawal jalannya pawai obor tersebut.

Pawai Obor Asian Games 2018 di Bhumi Arema. (ist)

Pawai Obor Asian Games 2018 di Bhumi Arema. (ist)

Sebagai salah satu official sponsor Asian Games 2018, Indofood berpartisipasi di 7 rute dalam 6 kota di Indonesia, yakni Malang (20/7/2018), Denpasar (24/7/2018), Makasar (29/7/2018), Palembang (4/8/2018), Bandung (11/8/2018), Jakarta Timur (15/8/2018) dan rute khusus Monumen Nasional, Stadion GBK, Jakarta (18/8/2018). Torch Relay Asian Games 2018 berlangsung selama kurang lebih 30 hari. Mulai 18 Juli 2018, api abadi Asian Games akan melewati 50 kota yang tersebar di 18 provinsi.

Para pemain Arema FC dan perwakilan masyarakat yang terlibat Torch Relay Asian Games 2018. (ist)

Para pemain Arema FC dan perwakilan masyarakat yang terlibat Torch Relay Asian Games 2018. (ist)

Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Axton Salim menyatakan kegiatan tersebut merupakan bagian kampanye Indofood Satukan Tekad dan Semangat Indonesia untuk mendukung tim nasional serta menyukseskan pelaksanaan Asian Games 2018. “Para atlet yang mengikuti pawai obor ini diwakili oleh pesepakbola dari tiga klub ternama di Indonesia, yakni Bali United, Arema FC, dan Persib Bandung. Sementara perwakilan dari masyarakat, adalah warganet terpilih yang telah mengekspresikan dukungannya untuk tim nasional melalui microsite www.IndofoodSatukan.com. Kami juga melibatkan dua public figure muda, yaitu Sheila Dara Aisha dan Endy Arifian sebagai representasi generasi muda Indonesia yang inspiratif dan penuh semangat,” terang Axton Salim, dalam rilisnya.

 Para pemain Arema FC mengalungkan medali pada perwakilan masyarakat. (rhd)

Para pemain Arema FC mengalungkan medali pada perwakilan masyarakat. (rhd)

Sementara itu, para pemain Arema FC mengapresiasi perhelatan akbar yang digelar di Malang dengan melibatkan mereka. Dalam kesempatan tersebut, para pemain Arema FC menunjukkan kepiawaiannya dalam juggling bola sepanjang perjalanan. Mereka dikawal perwakilan masyarakat Malang yang terpilih, yang sebagian besar didominasi para kaum muda.

“Kami bangga bisa ikut pawai obor untuk pertama kalinya. Semoga bisa menjadi tuan rumah yang baik, khususnya Indonesia mampu menjadi juara. Selain itu, Asian Games 2018 menjadikan motivasi tersendiri dalam membela tim nasional Indonesia. Kami sampai di titik ini pun karena terbiasa termotivasi dan bekerja maksimal. Semoga kami para atlet mampu saling memotivasi untuk menjadi yang terbaik sebagai persembahan kepada bangsa dan negara Indonesia. Dan dukungan dari masyarakat, sangat berharga bagi atlet Indonesia. Tak ada yang tidak mungkin,” jelas Dalmiansyah Matutu, yang diamini Jayus Hariono, Dedik Setiawan, Ricky Ohorella, Kurniawan Kartika Ajie, dan Juan Revi, saat Media Gathering di Ballroom Hotel Tugu, Jumat (20/7/2018) malam.

Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Taufik Wiraatmadja menyambut baik momentum ini sebagai peluang bagi produk Indofood, yang selama puluhan tahun turut mengukuhkan nilai persahabatan dan keberagaman bangsa Indonesia, layaknya dipersatukan dalam Asian Games 2018. “Produk baru berupa susu multisereal Good to Go sebagai produk susu bergizi, merupakan gambaran dari banyaknya persamaan personality antara Indomilk dengan ajang Asian Games 2018. Good to Go dapat memberikan energi bagi tim nasional untuk mendukung prestasi gemilang saat mewakili Indonesia,” papar Taufik.

Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC)) Erick Thohir menyambut baik kampanye Indofood Satukan Tekad dan Semangat Indonesia yang sejak awal konsisten menggaungkan ajakan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung dan memberi semangat kepada seluruh atlet nasional serta menyukseskan pelaksanaan Asian Games 2018 dengan menjadi tuan rumah yang baik. “Semoga hal ini dapat menyatukan seluruh kalangan dan menciptakan semangat baru,” jelas Erick Thohir. (rhd/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional