Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Toko Elektronik di Pasar Besar Malang Terbakar

  • Sabtu, 21 Juli 2018 | 09:53
  • / 8 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 87 kali
Toko Elektronik di Pasar Besar Malang Terbakar
Petugas PMK harua bekerja keras melakukan pemadaman di Toko Kartika Jaya. (Ist)

Memontum Kota Malang—-Ruko Elektronik Kartika Jaya yang terletak di Lantai I pintu 17 Pasar Besar Kota Malang di Jl Sersan Harun, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jumat (20/7/2018) sekitar pukul 03.30, terbakar. Terlihat kepulan asap tebal dari dalam toko elektronik milik H Saiful (60) warga Jl Barumun, Kecamatan Klojen, Kota Malang, tersebut.

Beruntung kejadian itu segera diketahui hingga dilaporkan ke PMK Kota Malang. Sebanyak 8 Unit Monil PMK datang ke lokasi untuk.melakukan pemadaman. Untuk sementara dugaan awal akibat konsleting listrik..
Informasi Memontum.com menyebutkan bahwa kejadian itu pertama kali diketahui oleh Fajar, petugas Wastib yang sedang berjaga. Karena api sudah terlihat membesar kejadian itu segera dilaporkan ke PMK Kota Malang dan Polsekta Klojen.

Beruntung kejadian itu segera dilaporkan hingga petugas PMK tiba di lokasi sebelum api merambat ke toko lainnya. Meskioun kondisi lokasi cukup gelap dan dipenuhi asap tebal, namun petugas PMK dengan cepat melakukan pemadaman.

Kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah karena ratusan barang elektronik termasuk DVD, kursi, meja lemari juga dalam kondiai terbakar dan juga terkena siraman air saat pemadaman. Selain itu, dalam beberpa hari kedepan korban tidak bisa beraktifitas kerja karena dampak kebakaran. “Kerugiannya belum bisa diketahui pasti. Dugaan sementara akibat konsleting listrik.Tapi nantinya kami masih menunggu hasil Labfor,” Ujar Kompol Budi Harianto SH, Kapolsekta Klojen. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional