Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Jember Terapkan 1 Sekolah 1 TNI

  • Sabtu, 21 Juli 2018 | 17:16
  • / 8 Djulqa'dah 1439
Jember Terapkan 1 Sekolah 1 TNI

Memontum Jember—– Program Satu Sekolah Satu TNI sudah mulai dibuka, upacara pembukaan kegiatan ini berlangsung di SMK Negeri 05 Jember, Jalan Brawijaya No. 55 Jember, Sabtu (21/7/2018).

Dalam penyampaian materi perdana, Bupati jember Dr Hj Faida MMr di Aula SMK negeri 5 Jember menyampaikan bahwa program ini digagas oleh pemerintah jember bertujuan untuk membangunan karakter bangsa, terhadap anak didik.

Disamping itu juga meningkatan wawasan kebangsaan bagi peserta didik dan kecintaan terhadap produk lokal dan menumbuhkan karakter yang kuat akan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air.


” Setelah program ini selesai kita pilih siswa-siswi yang terbaik untuk menjadi tutor bagi adik-adiknya terutama dalam pengetahuan produk lokal dan kecintaan tanah air bela negara melalui konsumsi produk produk lokal ” ujar Faida.

Faida juga menyampaikan selamat kepada yang berkesempatan dan diizinkan telah menjadi instruktur dalam kegiatan tersebut, menjadi panitia dalam kegiatan ini dan menjadi peserta dalam kegiatan,

“Saya yakin dan percaya kegiatan ini menjadi pengungkit yang lebih tangguh, lebih percaya diri dan lebih cinta tanah air, tidak mudah di ganggu dari teknologi informasi dan mampu lebih arif ,mampu mempertahan kecintaan tanah airnya dan mampu menjadi teladan tanah airnya ” jelas Faida.(yud/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional