Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Kapolres Santuni Korban Joko Berek

  • Sabtu, 21 Juli 2018 | 17:18
  • / 8 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 42 kali
Kapolres Santuni Korban Joko Berek

Memontum Jember—-Kapolres Jember AKBP Kusworo wibowo beserta staff dan bhayangkari polres Jember beri santunan Kepada keluarga korban kecelakaan laut kapal “Joko Berek ” Sabtu ( 21/7/2018) di Kecamatan Puger Kabupaten Jember. Dalam pelaksanaannya bhakti sosial kali ini dibagi dua bagian (regu). Regu pertama dipimpin oleh Kapolres dengan sasaran Alm Kowi, Alm Safii (belum ditemukan), Alm Ulum dijadikan satu di rumah Alm pak Safii, Alm Cecep/Dodi herman, Alm Hadi.

Sementara untuk Team kedua dipimpin oleh Kabag Sumda polres Jember Almarhum Soim dan Almarhum Munaji, Untuk pembagiannya dijadikan satu dirumah Almarhum Soim yang beralamatkan di dusun mandaran desa puger kulon kecamatan puger.

” Semoga apa yang kami lakukan ini walaupun tidak banyak semoga bisa bermanfaat bagi keluarga korban yang ditinggalkan dan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan atas meninggalnya kepada saudara-saudara yang mengalami kecelakaan di Puger.” Ujar Kusworo.

Disamping itu Kusworo juga memberikan himbauan kepada para Nelayan agar selalu mengutamakan keselamatan, ketika cuaca buruk atau ombak tinggi agar tidak melaut, dan Kepada pihak pengawas, sebaiknya juga memfilter kapal apa yang boleh dan tidak ketika cuaca buruk,

” sebagaimana kita ketahui, kalau cuaca buruk ini kan perahu jukung cenderung lebih aman, perahu kecil yang memiliki sayap kanan kiri itu lebih aman dibandingkan dengan kapal-kapal besar yang seandainya diterjang ombak itu relatif stabil ” terangnya. (yud/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional