Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
iklan Ucapan Partai Demokrat HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Gerindra HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Golkar HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Keadilan Nurani Nasional HUT Kota Batu
iklan Ucapan PDI HUT Kota Batu
iklan Ucapan KNPI HUT Kota Batu
iklan Ucapan Camat Batu HUT Kota Batu
space ads post kiri

TNI bersama Masyarakat, Gotong-Royong Bangun Jalan Tembus Dusun Tulungrejo dan Jabon

  • Minggu, 22 Juli 2018 | 14:46
  • / 9 Djulqa'dah 1439
TNI bersama Masyarakat, Gotong-Royong Bangun Jalan Tembus Dusun Tulungrejo dan Jabon

Memontum Lumajang—-Pembangunan Jalan tembus penghubung Dusun Tulungrejo dan Dusun Jabon Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang Jawa Timur terus dikerjakan oleh Satgas TMMD 102 bersama warga setempat. TNI bersama masyarakat bergotong-royong melaksanakan pembangunan tersebut yang sudah pada tahap pengecoran jalan.

Jalan yang sebelumnya hanya jalan kecil dan hanya bisa dilalui sepeda motor, saat ini menjadi lebar bisa dilalui oleh roda empat. Sementara jembatan penghubung dua Dusun tersebut juga terlihat sudah selesai dikerjakan. Sebelumnya, pasca mendapat kunjungan dari Wasev TMMD Pusterad Mabes TNI, Dandim 0821 Lumajang Letkol Czi Agus Iskarman SE menyampaikan, Kamis(19/7/2018).

Program kunjungan dari Wasev TMMD Pusterad Mabes TNI untuk melihat secara langsung pelaksanaan program TMMD reguler ke 102 secara serempak diseluruh wilayah Nasional termasuk diantaranya adalah kabupaten Lumajang. Lokasi yang menjadi obyek diantaranya adalah sasaran fisik berupa proyek pembangunan jalan sepanjang 700 m yang menghubungkan kedua dusun, jembatan, rehap pembangunan 2 mushola dan 10 sasaran RTLH, sedangkan sasaran non fisik yang dikunjungi pelaksanaan program SIMOKOS dan Sosialisasi penerimaan prajurit TNI.

“Program TMMD pelaksanaannya dilakukan secara terintegrasi bersama masyarakat untuk meningkatkan akselerasi pembangunan di pedesaan, harapannya semua berjalan lancar sehingga proyek jalan tembus bisa diselesaikan dengan tepat waktu sesuai dengan jadwal yang direncanakan”, kata Dandim saat itu.

Pantauan Memontum.com, Sabtu (21/7/2018). TNI bersama Warga bahu-membahu menyelesaikan proses pengecoran jalan, terlihat mereka dengan penuh semangat bekerja keras bersinergitas antar semua kompenen bangsa dan ini menunjukkan bukti kemanunggalan TNI dengan Rakyat, bersama-sama membangun sebagai wujud pengabdian pada bangsa dan negara.(adi/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional