Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
iklan Ucapan Partai Demokrat HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Gerindra HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Golkar HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Keadilan Nurani Nasional HUT Kota Batu
iklan Ucapan PDI HUT Kota Batu
iklan Ucapan KNPI HUT Kota Batu
iklan Ucapan Camat Batu HUT Kota Batu
space ads post kiri

Satgas TMMD Bersama Kartar Uji Coba Lapangan Bola Voli

  • Minggu, 22 Juli 2018 | 16:42
  • / 9 Djulqa'dah 1439
Satgas TMMD Bersama Kartar Uji Coba Lapangan Bola Voli
Suasana anggota Satgas TMMD uji coba Lapangan Bola Voli dengan Katar Desa Jembul

Memontum Mojokerto- Memasuki hari kesebelas pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 TA. 2018 Kodim 0815 Mojokerto di Desa Jembul Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, keakraban para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD dengan warga setempat khususnya kawula muda semakin terbangun.

Seperti yang dilakukan beberapa prajurit, di sela-sela istirahat, selalu beranjangsana dengan warga, dalam bentuk cangkrukan bareng, baik di rumah warga maupun di Posko Satgas TMMD. Seringnya silaturahmi dan anjangsana menjadikan para prajurit semakin dekat dan menyatu dengan warga.

Di sela-sela istirahat, usai  pengerjaan kegiatan fisik, Sabtu (21/07/2018), beberapa anggota Satgas TMMD, meluangkan waktunya bersama pemuda setempat untuk uji coba lapangan bola voli yang baru dibuat, yang terletak di bawah Bukit Pelangi menuju jalan tembus yang menghubungkan Desa Jembul menuju Desa Rejosari.

Komandan SSK TMMD, Kapten Inf Desto Jumeno, menuturkan bahwa, memang sejak Jum’at (20/07) kemarin, ada beberapa prajurit yang sudah memanfaatkan lapangan bola voli untuk mengisi waktu, “Ini belum masuk sesi latihan, masih uji coba lapangan bola voli yang baru dibuat, dan ini masih tahap pembenahan,” tegasnya.

Masih kata Komandan SSK, mulai pekan depan, sore hari, akan kita jadwal untuk bermain voli, bisa antar SST dalam SSK TMMD maupun antara anggota SSK dan karang taruna, terangnya.

Komandan SSK juga berharap, dengan adanya lapangan bola voli yang sederhana ini, dapat digunakan untuk olah raga atau latihan, guna menjaga stamina atau kebugaran fisik.  Tentunya, bila kondisi fisik terjaga dan prima, maka para prajurit dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Apapun bentuknya, yang namanya olah raga pasti akan bermanfaat dan berdampak positif bagi kebugaran dan kesehatan tubuh, olah raga voli ini sebagai sarana komunikasi sosial anggota Satgas dengan masyarakat khususnya bersama karang taruna,” tutup Komandan SSK TMMD.(den/gan/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional