Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Bidan asal Sidoarjo Tewas Terserempet Truk

  • Minggu, 22 Juli 2018 | 17:55
  • / 9 Djulqa'dah 1439
Bidan asal Sidoarjo Tewas Terserempet Truk
Korban Lilik saat dalam akan dibawa ke IGD. (Ist facebook)

Memontum Kota Malang—-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jl Raya Tumenggung Suryo, Kota Malang, Sabtu (21/7/2018) sekitar pukul 21.30. Dalam kejadian ini, Lilik Sumarni (37) Bidan PNS, warga Jl Raya Juanda, Kecamatan Sedati Agung, Kabupaten Sidoarjo, tewas dalam perjalanan ke IGD RSSA Malang.

Informasi Memontum.com menyebutkan Lilik adalah bidan yang baru pindah dari RS Sidoarjo ke RSUD Malang.. Sehari-harinya tinggal di kawasan Perum Bumi Mondoro Raya Kecamatan singosari, Kabupaten Malang. Malam.itunsebelummkejadian Lililk mengendarai motor Supra X Nopol W 4119 UH melaju dari arah selatan ke utara.

 Foto identitas Lilik. (Ist)

Foto identitas Lilik. (Ist)

Sesampainya di TKP, motor yang dikendarainya oleng ke kanan. Kejadian itu membuat Lilik kehilangan keseimbangan hingga membentur body truk tangki Nopol D 8224 VG dikemudikan Hadi Priyanto (25), warga Putukrejo, Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang.

Truk tersebut tepat berjalan searah di samping kanannya. Diduga saat itu kepalanya terkena benturan hingga Lilik langsungbtak sadarkan diri. Kejadian itu sempat mengundang perhatian warga sekitar hingga segera saja memberikan pertolongan. Tim Relawan dan petugas PMI segera membawa Lilik ke IGD RSSA Malang, namun akhirnya meninggal dalam perjalanan. Kasus ini masih dalam penanganan petugas Laka Lantas Polres Malang Kota.

” Karena kurang hati-hati, tidak menguasai kendaraan oleng kanan berbenturan dengan truk tangki yang berjalan searah di sebelah kanannya. Kami masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Malang Kota Iptu Sutadi. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional