Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
space ads post kiri

Jamu Madura United, Persela Tak Diperkuat Dua Legiun Asing

  • Senin, 23 Juli 2018 | 12:22
  • / 10 Djulqa'dah 1439
  • Dibaca : 28 kali
Jamu Madura United, Persela Tak Diperkuat Dua Legiun Asing
Pelatih Persela Aji Santoso berjabat tangan dengan Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera Seusai jumpa pers di Aula Dapur Kopi

Memontum Lamongan—-Pertandingan lanjutan Gojek Liga 1 musim 2018 akan memainkan laga di pekan ke-17, di Stadion Surajaya Kabupaten Lamongan. Pertandingan yang dikemas dalam derbi Jawa Timur (Jatim) ini mempertemukan dua tim asal Jatim yakni Persela Lamongan dengan Madura United (MU) pada Senin (22/7/2018) sore.

Dalam pertandingan ini, Persela yang sulit ditaklukkan di depan publik setianya LA Mania dan Curva Boys, berambisi terus mempertahankan keangkeran Stadion Surajaya.

“Mudah-mudahan menang, sampai putaran pertama selesai Persela tidak tersentuh kekalahan,” kata Pelatih Persela Aji Santoso dalam jumpa pers di Aula Dapur Kopi, Minggu, (22/7/2018).

Namun, tambah Aji, menurutnya laga ini tidak mudah. Sebab, dua legiun asing -Diego Assis (gelandan) dan Loris Arnaud (striker) tidak bisa mengikuti pertandingan dengan alasan yang berbeda-beda. Diego Assis absen karena akumulasi kartu, sementara Loris terpaksa menepi karena terserang sakit types.

“Stock striker kita minim, hanya ada fais tetapi saya masih berfikir mencari pengganti Lorris kira-kira siapa yang pas untuk memainkan posisi Lorris itu, masih belum saya tentukan siapa yang main sebagai stiker. Jadi besok kita lihat kejutan apa yang akan saya tampilkan melawan Madura United,” ujarnya.

Meski tanpa dua pilar andalannya, Aji menjanjikan para pemainnya akan bertarung habis-habisan supaya bisa meraih poin sempurna pada laga derby Jatim tersebut.

“Ini pertandingan penting, kalau bisa 3 poin kita bisa kembali ke papan atas,” ujarnya menambahkan.

Sementara itu, Laskar Sapeh Kerrab julukan Madura United yang dalam trend positif, akan mencoba mengalahkan Persela. Mereka berambisi bisa menaklukkan Laskar Joko Tingkir, di Stadion Surajaya yang terkenal angker bagi tim tamu.

“Kita akan berjuang lagi, kita tahu Persela sulit sekali dikalahkan di kandang, tapi tidak ada yang imposible, kita akan tampil maksimal,” tutur Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera.

Ia bahkan, menantang para pemainnya dengan cara memotivasi supaya bisa mengalahkan Laskar Joko Tingkir.

“Saya tanam untuk pemain, kita harus buktikan besok, kita bisa kalahkam Persela di kandangnya sendiri, kita bisa lakukan itu,” ucapnya. (ifa/zen/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional