Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG
iklan Ucapan Partai Demokrat HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Gerindra HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Golkar HUT Kota Batu
iklan Ucapan Partai Keadilan Nurani Nasional HUT Kota Batu
iklan Ucapan PDI HUT Kota Batu
iklan Ucapan KNPI HUT Kota Batu
iklan Ucapan Camat Batu HUT Kota Batu
space ads post kiri

Tak Kenal Libur, Satgas TMMD Mojokerto Tetap Berkarya Membangun Desa

  • Senin, 23 Juli 2018 | 12:27
  • / 10 Djulqa'dah 1439
Tak Kenal Libur, Satgas TMMD Mojokerto Tetap Berkarya Membangun Desa
Suasana pembangunan Balai Desa Jembul Satgas TMMD bersama Warga

Memontum Mojokerto Hari libur bukanlah menjadi penghalang bagi Satgas TMMD Reguler Ke-102 TA. 2018 Kodim 0815 Mojokerto yang bertugas di Desa Jembul Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.  Para Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD tetap beraktivitas seperti biasa, mengerjakan sasaran fisik.

Pantauan di lapangan, Minggu (22/07/2018), anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD sibuk mengerjakan sejumlah sasaran fisik. Seperti di lokasi pembangunan Balai Desa Jembul, dengan penuh semangat para prajurit bekerja menuntaskan pengecoran tiang pancang balai desa. Karena balai desa memang dirancang untuk dua lantai.

Komandan Peleton (Danton) SST Kodim 0815 Mojokerto yang tergabung dalam SSK dan Satgas TMMD, Letda Inf Akmad Rifa’i, menuturkan, kendati hari libur, personel gabungan dari SST Kodim 0815 bersama SST Yonif PR 503/MK dan SST Yonif Mekanis 521/DY tetap bekerja seperti biasa untuk menuntaskan pengerjaan sasaran fisik, seperti pembangunan Pendopo dan Balai Desa Jembul.

“Setiap prajurit harus siap dalam segala situasi dan kondisi, termasuk dalam penugasan TMMD ini, kita harus senantiasa siap melaksanakan perintah, sekalipun di hari libur,” ungkapnya

Lanjut Danton, hal Ini dilakukan untuk percepatan capaian target TMMD khususnya sasaran kegiatan fisik.

Tidak jauh dari lokasi balai desa, juga berlangsung kegiatan serupa, yaitu pengerjaan pembangunan tanggul penahan tanah (TPT) dan pengerasan halaman SDN Jembul. Pengerjaan proyek tersebut dilakukan oleh personel gabungan dari tiga SST yang tergabung dalam SSK TMMD.   Demikian pula di sasaran fisik pembangunan MCK dan Mushala Al Mukminin, aktivitas tetap berlangsung.

Di tepat terpisah, Komandan SSK TMMD Kapten Inf Desto Jumeno, menegaskan bahwa selama TMMD berlangsung tidak ada hari libur, ini sifatnya penugasan, jadi semua pasukan yang tergabung dalam SSK TMMD tetap bekerja normal.

“Semua prajurit sudah memahaminya, mereka akan tetap semangat dalam bekerja dan terus bersinergi dengan semua instansi dan masyarakat guna menyelesaikan sasaran fisik tepat waktu,” pungkas Komandan SSK TMMD Kapten Inf Desto Jumeno.(den/gan/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional