Connect with us

Mojokerto

Guyub, Satgas TMMD bersama Warga Hadiri Tasyakuran

Diterbitkan

||

Suasana kebersamaan Satgas TMMD saat hadiri tasyakuran di rumah warga Desa Jembul

Memontum Mojokerto Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-102 Kodim 0815 Mojokerto, tiada henti berupaya membangun kebersamaan dan kekompakan dengan warga masyarakat Desa Jembul Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto yang menjadi lokasi TMMD.

Untuk kali ini, para Prajurit SST Yonif Mekanis 521/DY Kediri yang tergabung dlam SSK TMMD dipimpin Komandan SST Letda Inf Atok Eko Darsono, bersama warga setempat menghadiri undangan tasyakuran salah satu warga, Minggu (22/07/2018) malam.

Gelaran tasyakuran yang berlangsung di rumah Cak Sadi (48) Warga Desa Jembul seusai mengkhitankan putranya. Selain anggota Satgas TMMD, acara tersebut juga dihadiri puluhan warga setempat dan undangan dari luar desa.

Suasana penuh keakraban saat bincang santai yang diselingi senda gurau sambil menikmati hidangan  yang disajikan tuan rumah menghangatkan suasana. Dalam perbincangan hangat tersebut tampak Cak Sadi, tuan rumah yang cukup sumringah, sesekali beranjak dari tempat duduknya untuk mempersilahkan tamu yang datang.

Komandan SST III SSK TMMD Yonif Mekanis 521/DY Letda Inf Atok Eko Darsono, saat di lokasi mengungkapkan, di sela-sela kesibukan TMMD maupun saat istirahat sore/malam bahkan di setiap kesempatan, dirinya beserta anggota sering berbaur dengan warga untuk sekedar cangkrukan, ngobrol dan ngopi bareng.

“Hal ini kami lakukan guna membangun kebersamaan dan semangat kekeluargaan dengan warga di lokasi TMMD sehingga diharapkan dalam jangka panjang akan semakin memperkokoh Kemanunggalan TNI – Rakyat,” ungkapnya.

Sementara itu, Cak Sadi selaku tuan rumah, mengaku senang dengan kehadiran para prajurit Satgas TMMD yang berbaur bersama warga di acara tasyakuran khitanan putranya.  Tak lupa Cak Sadi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danton SST TMMD dan anggota serta warga yang hadir dalam acara tasyakuran khitan putranya.(den/gan/ono)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *