Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

30 Atlit Jember Berlaga di Kejuaraan Master Solo Open

  • Rabu, 25 Juli 2018 | 15:04
  • / 12 Djulqa'dah 1439
30 Atlit Jember Berlaga di Kejuaraan Master Solo Open

Memontum Jember—- Sedikitnya 30 atlet dari persatuan atlit master indonesia (PAMI) asal Jember diterima Bupati Jember dr Hj Faida, MMR di pendopo, Rabu (25/7/2018) pukul 07.00 WIB sebelum bertolak ke Stadion Sri Widari Solo, Atlit atlit ini guna mengikuti kejuaraan Atlit Master Solo Open 2019.

Dalam sambutannya bupati Jember ini mengatakan, PAMI ini mampu berkoordinasi baik dengan Pemerintah Kabupaten Jember, sehingga pihaknya dapat mengikuti perkembangan mereka mendampingi, mensupport, dan mendukung sesuai dengan apa yang mereka perlukan.


“Saya yakin dan percaya karena kekompakan mereka insya Allah, Allah meridhoi ikhtiar mereka, tahun lalu mereka meraih 36 kejuaraan dari 35 yang ditargetkan dan untuk tahun ini mentargetkan 40 kejuaraan, insyaalloh tercapai,” ujar Faida.

Faida berharap setelah kembali dari kegiatan ini mereka dapat membantu Pemerintah Kabupaten Jember membina atlet-atlet yang lebih muda karena namanya usia berjalan lanjut itu suatu sunnatullah,Tetapi prestasi, pengalaman jam terbang, itu tidak bisa dipilih karena senioritas, Mereka mereka sangat diperlukan untuk membangun prestasi olahraga di kabupaten Jember,

“Atlet-atlet PAMI ini memang hebat dan luar biasa, walaupun sudah berusia lanjut itu masih saja mengukir prestasi dan semangat memajukan Kabupaten Jember, batasan usia 40 tahun ke atas sampai 79 tahun pesertanya, untuk itu kesehatannya harus dijaga ” tutur Faida, menandaskan. (yud/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional