Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Bangun Tidur, Arek Dusun Jlopo Bareng Digelandang Polisi, Salah Apa?

  • Kamis, 26 Juli 2018 | 18:42
  • / 13 Djulqa'dah 1439
Bangun Tidur, Arek Dusun Jlopo Bareng Digelandang Polisi, Salah Apa?

Memontum Jombang—- Baru terjaga dari tidur, Eko Prasetyo Suhartanto (22) pemuda Dsn. Jlopo Ds. Tebel Rt. Kec. Bareng,Kab. Jombang terpaksa harus menikmati kamar baru berpagar besi.Pasalnya pemuda yang kesehariannya berprofesi sebagai Supir itu digelandang Polisi karena kedapatan menyimpan sabu-sabu di dalam kamar rumahnya, Kamis (26/7/2018).

Dari tangan Eko, Polisi berhasil mengamankan barang bukti yakni ,satu buah plastik klip diduga berisi sabu dengan berat kotor 0,25 gram. Satu buah korek gas warna ungu .Satu perangkat alat hisap sabu. Satu pipet kaca dan dua pipet plastik serta satu uniit HP merk Samsung warna hitam dengan simcard XL.

Kapolsek Bareng AKP Lely Bahtiar , SH , mengatakan ,pelaku ditangkap tangan oleh anggota reskrim polsek bareng di dalam kamar rumahnya, pada Kamis (26/07) pagi sekira pukul 06.00 Wib.
Kemudian tersangka dan barang bukti di bawa ke polsek bareng untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Saat diperiksa tersangka mengaku mendapat barang haram tersebut dari wilayah kediri.

“Pelaku kita amankan di Polsek Bareng,guna peyelidikan lebih lanjut. Akibat peebuatannya, pelaku kita kenakan pasal 112 (1) Jo pasal 127 ayat (1) huruf (a) UU RI No 35 tahun 2009 tentang penyalahgunaan Narkotika,” Pungkas AKP Lely Bahtiar.(ham/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional