Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Mayor Nasli Jabat Kasi Log Brigif 9 Kostrad

  • Jumat, 27 Juli 2018 | 17:37
  • / 14 Djulqa'dah 1439
Mayor Nasli Jabat Kasi Log Brigif 9 Kostrad

Memontum JemberDanyonif Raider 509 Kostrad memimpin acara Korp Raport pindah satuan Mayor Inf Nasli dilaksanakan bertempat di Markas Yonif Raider 509 Kostrad Jalan Tidar no 1 kelurahan Karangrejo Kecamatan. Sumbersari -Jember Kamis(26/7/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh Seluruh Pasi, Danki, perwakilan Bintara dan Tamtama serta Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif Raider 509 Kostrad

Korp Raport ini bertujuan untuk memberikan penghormatan bagi prajurit yang pindah satuan, diharapkan dengan acara ini prajurit yang pindah satuan masih dapat mencintai dan mengenang satuan lama maupun satuan baru dan dapat segera menyesuaikan diri serta kontribusi disatuan baru.

Danyonif Raider 509 Kostrad, Letkol Inf La Ode muhammad Nurdin S.Sos., M.I.Pol. dalam sambutannya menyatakan,”selaku Komandan Yonif Raider 509 Kostrad dan mewakili seluruh keluarga besar Yonif Raider 509 Kostrad mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan oleh Mayor Inf Nasli selama bertugas di satuan ini.”ungkapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Danyonif Raider 509 Kostrad berpesan agar selalu menjaga nama baik satuan Yonif Raider 509 Kostrad serta berusaha untuk selalu memberikan kesan yang baik dan meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi disatuan yang baru.

“Saya berharap dengan peralihan tugas ke kasi Logistik Brigif 9 Kostrad akan menjadi motivasi dan semangat baru dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa ini. Dan saya ucapkan terima kasih banyak atas peranan ibu persit yang akan berpindah mengikuti suami atas dharma baktinya selama mendukung tugas suami serta atas dedikasinya dan loyalitasnya yang tinggi dan tidak mengenal membantu ketua ranting 2 Yonif Raider 509 Kostrad selama di satuan ini,”pungkasnya (cw3/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional