Connect with us

Jember

Dekan FKG Unair : Dentistry Charity Mendidik Karakter Mahasiswa

Diterbitkan

||

Memontum Jember Mahasiswa Kedokteran Gigi Universitas Airlangga (Unair) menyelenggarakan bakti sosial yang dikemas dalam Dentistry Charity IX di Kabupaten Jember. Rombongan mahasiswa diterima Asisten perekonomian dan Pembangunan Setkab Jember DR. H. Edy Budi Susilo, MSi. di Pendopo Wahyawibawagraha, (27/7/2018).


Ketua Panitia Dentistry Charity IX Muhammad Panji Sabila menyebutkan bakti sosial dilaksanakan di dua desa, yakni di Desa Sumberjambe dan Sumberpakem di Kecamatan Sumberjambe.

“Semoga mereka senang dengan kedatangan bantuan yang diberikan. Semoga masyarakat lebih semangat dan peduli kesehatan, mementingkan kesehatan itu sebagai prioritas,” ujarnya.

Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga Dr. R. Darmawan Setijanto, drg. M. Kes. menyampaikan kegiatan rutin ini bertujuan mendidik karakter mahasiswa untuk tahu bagaimana masyarakat yang akan dilayani.

“Nantinya akan menerima banyak kesempatan belajar. Kegiatan ini lahan belajar dan berkomunikasi dengan masyarakat,” tuturnya. Ia berharap mahasiswa mempunyai integritas, tanggung jawab, profesionalisme dalam mengerjakan profesinya, dan dapat melihat peluang. (yud/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement Terkunci Pandemi Corona
Advertisement SBMPN POLINEMA MALANG

Terpopuler