Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Jelang Asian Games 2018, Polres Mojokerto Gelar Lomba Memanah

  • Minggu, 29 Juli 2018 | 16:53
  • / 16 Djulqa'dah 1439
Jelang Asian Games 2018, Polres Mojokerto Gelar Lomba Memanah
Kapolres Mojokerto saat mencoba memanah di hadapan peserta lomba

Memontum Mojokerto- Menjelang perhelatan olahraga Asian Games 2018 di Indonesia, Polres Mojokerto Gelar Lomba memanah di lapangan tembak Wira Pratama Polres Mojokerto, Minggu (29/072018) yang dimulai dari pukul 07.00 WIB.

Acara tersebut diikuti sekitar 147 peserta dari berbagai komunitas, dan juga TNI-Polri. Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hemawan Weharima, Danyon 503 Mojokerto, Ketua Koni Kabupaten Mojokerto, para Kapolsek jajaran, pejabat utama Polres Mojokerto.

Kapolres Mojokerto saat menyerahkan penghargaan kepada panitia penyelengara lomba

Kapolres Mojokerto saat menyerahkan penghargaan kepada panitia penyelengara lomba

Kapolres Mojokerto AKBP Leo saat membuka acara tersebut menegaskan, acara ini bertujuan untuk mensukseskan Asean Games yang saat ini Indonesia menjadi tuan Rumah. “Saya berharap peran serta TNI-Polri dan masyarakat turut berpartisipasi memberi dukungan saat gelaran Sea Games dilaksanakan nanti,” ucapnya

AKBP Leo menambahkan bahwa acara ini tidak hanya diikuti peserta dari daerah saja, Namun Juga dari luar Jawa Timur. Untuk peserta sebanyak 147 saat ini, dan semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi.

“Peserta tidak datang dari Wilayah Jawa Timur saja, ada yang datang dari Jawa Tengah dan yang paling jauh dari Wilayah NTT,” jelasnya.

Usai membuka acara tersebut dilanjutkan penyerahan piala dan penghargaan secara simbolis oleh Kapolres Mojokerto kepada panitia penyelenggara. Kapolres Juga mencoba berlatih memanah di hadapan para peserta.(den/gan/ono)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional