Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Biker Tewas Tersenggol dan Terlindas Truk

  • Selasa, 31 Juli 2018 | 19:02
  • / 18 Djulqa'dah 1439
Biker Tewas Tersenggol dan Terlindas Truk
TERLINDAS - Riyanto (52) warga warga JL Jati 2 Margomulyo, Desa Wage, Kecamatan Taman, Sidoarjo yang tewas di jalur utama Sidoarjo - Surabaya karena terlindas truk yang menyenggol motornya, Selasa (31/07/2018).

Memontum Sidoarjo- Nasib tragis dialami Riyanto warga JL Jati 2 Margomulyo, RT 05, RW 10, Desa Wage, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Pria 66 tahun kelahiran Wonogiri, Jawa Tengah ini tewas mengenaskan di JL Raya Sidoarjo – Surabaya tepatnya di depan bekas Kantor Imigrasi Lama Waru. Korban tewas mengenaskan setelah motornya tersenggol truk trailer dari arah yang sama.

Kasus kecelakaan ini bermula saat motor Honda Beat warna putih biru bernopol W 4394 VT yang dikendarainya melaju dari arah selatan (Sidoarjo) menuju utara (Surabaya). Sesampainya di lokasi kejadian, motor korban melaju di sisi kiri. Sedangkan truk trailer lawannya yang melaju searah melaju di samping kanannya dari arah yang sama.

Diduga motor korban tersenggol truk trailer hingga motor lepas kendali. Motor korban terjatuh ke kiri dan korban terjatuh ke kanan. Seketika kepala korban dilindas truk trailer lawannya itu, hingga korban tewas di lokasi kejadian.

“Korban meninggal di lokasi kejadian karena kepalanya terlindas truk trailer itu,” kata saksi, Santo kepada Memo X, Selasa (31/7/2018).

Lebih jauh, Santo menguraikan awalnya motor korban melaju dan berjalan berdampingan dengan truk trailer lawannya itu. Saat itu, motor korban melintas di lajur kiri mendekati trotoar. Dalam waktu bersamaan, karena jalan agak sempit motor korban itu terhimpit oleh trotoar dan truk trailer itu hingga tersenggol.

“Motornya tak parah karena jatuh ke kiri. Korbannya yang jatuh ke kanan itu terlindas truk lawannya itu,” ungkapnya.

Sementara Kanit Laka Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo, AKP Toni Irawan menegaskan jenazah korban dievakuasi ke kamar mayat RS Siti Khotidjah Sepanjang, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

“Untuk kasus laka ini, ditangani Unit Laka, Polsek Waru,” pungkasnya.(wan/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional