Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Pasutri Tumpang Malang Tewas di Jurang Gua Tetes Pronojiwo

  • Rabu, 1 Agustus 2018 | 18:31
  • / 19 Djulqa'dah 1439
Pasutri Tumpang Malang Tewas di Jurang Gua Tetes Pronojiwo

Memontum LumajangSepasang suami istri ditemukan sudah meninggal di jurang Obyek wisata Goa Tetes Pronojiwo Lumajang. Peristiwa tersebut diketahui setelah petugas parkir di Goa Tetes Pronojiwo Lumajang merasa  curiga dengan sebuah sepeda motor jenis Honda Supra X dengan nomor polisi N-4593-AH yang diparkir sejak pukul 14.00 siang, namun sampai pukul 18.00, pemiliknya tak juga muncul untuk mengambil motornya di tempat parkir wisata Goa Tetes.

Karena curiga akhirnya dilakukan pencarian yang melibatkan Petugas yang terdiri dari TNI, Polri dan warga setempat dan menemukan sepasang suami istri ini sudah tidak  bernyawa berada disebuah jurang di sekitar Goa   Tetes.

Sepasang suami istri yang meninggal dunia diketahui bernama Muchamad Santoso (47) dan Mariati (47), warga Jalan Nusa Indah II desa Malang Suko Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang, pada hari Selasa Malam (31/7/2018) sekitar pukul 21.00.

“Sebenarnya tadi malam kita coba lakukan evakuasi, namun karena sulitnya medan, evakuasi kepada kedua korban akan kita lakukan pagi ini,” kata Wawan Hadi Siswanto, dari Kantor BPBD Lumajang, Rabu (1/7/2018).

Sementara itu Kapolsek Pronojiwo Iptu Kusnan melalui Kanit Reskrim Polsek Pronojiwo Bripka Purnomo, membenarkan adanya laporan temuan mayat dua pengunjung wisata Gua Tetes, pihaknya belum berani memastikan penyebab kematian pengunjung tersebut, namun dugaan sementara hanya terpeleset.

“Setelah kami dapat kabar dari warga, kami langsung menuju TKP, karena lokasi medannya cukup curam, kemungkinan evakuasi jenazah dilakukan esok hari, sementara dugaannya terpeleset”,Pungkasnya.(adi/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional