Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Koramil Suboh Gelar Donor Darah

  • Sabtu, 4 Agustus 2018 | 17:42
  • / 22 Djulqa'dah 1439
Koramil Suboh Gelar Donor Darah

Memontum Situbondo Danramil beserta Babinsa Koramil 0823/12 Suboh melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka perayaan HUT kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 yang dilaksanakan Makoramil 0822/12 Kecamatan Suboh Kabupaten Situbondo. Kegiatan ini juga bekerjasama dengan PMI Kabuapten Situbondo, Muspika Kecamatan Suboh, serta UPT Kesehatan Kecamatan Suboh. Sabtu (4/8/18)

Kehadiran dan partisipasi Babinsa dalam donor darah mendapat apresiasi dari Masyarakat. Masyarakat sangat berterimakasih dan bangga terhadap TNI (Babinsa) karena setiap ada event donor darah pasti hadir bahkan menjadi promoter.

Sementara itu Danramil 0823/12 Suboh Kapten Czi Laude Piyimu disela-sela kegiatan mereka menghadiri dan mengikuti donor darah tersebut mengungkapkan bahwa Donor darah merupakan hal yang rutin mereka lakukan.

“Kami rutin melaksanakan donor darah, ini untuk kesehatan dan tentunya demi Indonesia tercinta”. Jelas Danramil.

Danramil menambahkan, Kegiatan ini ditujukan untuk mendukung ketersediaan darah di PMI Inhil. “Saya mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi donor darah apabila ada program donor darah, selain untuk beramal juga untuk kesehatan”. Imbuhnya.

Melalaui kegiatan tersebut Danramil mengharapkan, darah yang dikumpulkan dalam pelaksanan kegiatan donor darah dapat bermamfaat bagi orang yang membutuhkanya. (yud/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional