Memontum.Com

Pengukuhan Guru Besar Polinema

Pengerjaan Cor Bantalan Rel Pandanwangi Jombang Dikeluhkan

  • Rabu, 8 Agustus 2018 | 17:43
  • / 26 Djulqa'dah 1439
Pengerjaan Cor Bantalan Rel Pandanwangi Jombang Dikeluhkan

*Tak Segera Diaspal, Kerikil Berserakan     

Memontum Jombang—–Kondisi jalan di perlintasan Kereta Api di Jalan Prof. M Yamin Pandanwangi Diwek Jombang dikeluhkan pengguna jalan. Pasalnya  pengerasan bantalan rel di perlintasan KA tersebut diduga asal-asalan. Kerikil-kerikil di bantalan terlihat tidak padat. Bahkan ada yang berserakan hingga ke aspal, sehingga mengganggu pengguna jalan dan dinilai membahayakan keselamatan pengendara, Rabu (8/8/2018).

Efendi (30) warga Kudu yang setiap hari melintas di perlintasan tersebut, mengaku harus berhati-hati saat melintas. Karena harus meghindari kerikil-kerikil yang berserakan. Terlebih terdapat perbedaan ketinggian dalam pengerasan jalan dan berdebu.

“Ya terganggu Mas. Kalau gak hati-hati dan milih jalan, takut kepleset  kalau kena krikil dan pengerasannya gak rata mas,” ujar Fendi, pegawai kontrak salah satu perusahaan di wilayah Diwek tersebut.

Pendik juga berharap agar di perlintasan tersebut diberi rambu hati-hati. Agar pengendara yang jarang  melintas di wilayah tersebut dapat lebih berhati-hati lagi. Supaya tidak terjadi hala-hal yang tidak diinginkan oleh pengguna jalan.

“Kalau bisa ya cepat diselesaikan mas. Ini sdh lama dan terkesan dibiarkan, atau dikasih rambu-rambu awas kerikil tajam, biar lebih berhati-hati,” pungkasnya.

Sementara itu, Cahyo, salah satu crew PT Indria Putra Persada yang berkompeten dalam proyek double trek atau jalur ganda perlintasan Kereta Api  wilayah Daop 7, saat dihubungi oleh memontum.com terkait hal tersebut, menyatakan akan dilakukan  pengaspalan di sekitaran perlintasan KA Pandanwangi. Dan itu akan dilakukan setelah ada hasil pengujian.

“Setelah hasil pengujian keluar mas,” ujarnya singkat. Disinggung kapan hasil pengujian tersebut keluar hingga berita ini diterbitkan, belum ada jawaban dari pihak PT indria Persada Putra. (ham/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional