Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Persela Vs PSM Makasar Saling Berambisi Raih Kemenangan

  • Kamis, 9 Agustus 2018 | 20:10
  • / 27 Djulqa'dah 1439
Persela Vs PSM Makasar Saling Berambisi Raih Kemenangan
Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso didampingi Birul Walidain saat jumpa pers di aula Dapur Kopi

Memontum Lamongan – Pada laga lanjutan Gojek Liga 1 pekan ke 20 yang akan berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Persela Lamongan dan PSM Makasar sama-sama berambisi meraih kemenangan. Dengan bermain dihadapan ribuan pendukungnya, Persela Lamongan cukup optimis untuk dapat meraih poin penuh.

“Saya yakin pertandingan besok sore akan berjalan dengan seru, PSM Makassar merupakan salah satu tim terkuat di liga 1 saat ini, sedangkan kami main di kandang merupakan sebuah keuntungan,” kata Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso saat jumpa pers di aula Dapur Kopi, Kamis (9/8/2018).

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert didampingi pemain saat jumpa pers

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert didampingi pemain saat jumpa pers

Apalagi, sambung Aji, dalam laga yang akan berlangsung pada jum’at (10/8/2018) sore itu, tim berjuluk Laskar Joko tingkir akan bermain dengan full tim.

“Alhamdulillah saya senang sekali karena semua pemain, terutama pemain asing semuanya bisa main, semuanya dalam kondisi bagus. Hanya saja fahmi pasti tidak kami masukkan ke dalam line up, karena dia baru sembuh, dan kondisinya belum 100%. Mudah budahan besok bisa meraih hasil maksimal,” ucapnya.

Selain bermain dengan full tim, Aji menuturkan untuk meraih kemenangan saat menghadapi PSM Makassar, Ia telah melakukan evaluasi terhadap kinerja lini pertahanan yang dinilai kurang maksimal pada pertandingan sebelumya saat melawan Persebaya yang mengakibatkan Persela Lamongan kalah dengan skor 3-1.

“Kami sudah memperbaiki kekurangan kami di pertandingan terakhir, agar dalam pertandingan berikutnya tidak mengulangi kesalahan yang sama, karena itu sangat krusial,” ucap Aji tegas.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional